Sabtu, 06 Juni 2020

Kenalan dengan Emily Coral, Mak Combalng Paling Hits di Dunia

Emily Coral nggak cuma cantik dan seksi, dia juga hot dan tentu saja, hits!

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
cloud_download Baca offline
Emily Coral. (Instagram/@emilycoralx)
Emily Coral. (Instagram/@emilycoralx)

Dewiku.com - Apa yang ada dalam pikiranmu saay bertemu dengan mak comblang cantik, seksi dan populer? Emily Coral adalah sosok ideal yang memiliki semua kriteria itu.

Namanya pernah mencuat berkat kontes kecantikan Miss Supranational 2015. Ia sekarang telah banting setir jadi mak comblang dan meluncurkan aplikasi kencan.

Dilansir dari Daily Mail, pekerjaan barunya sebagai mak comblang datang begitu saja karena banyak rekannya yang tidak punya waktu untuk mencari pacar.

"Setelah menjadi bagian dalam pergaulan kelas atas di London, aku sadar bahwa ada pasar untuk jasa ini. Jadi aku memutuskan untuk merilis perusahaan ini awal tahun," ujar dia. 

Perusahaan yang dimaksud oleh Emily adalah Mayfair Matchmaking, yakni aplikasi mak comblang yang dia dedikasikan untuk teman-teman kelas atasnya.

Seperti aplikasi kencan pada umumnya, Mayfair Matchmaking juga memudahkan para jomblo mencari pasangan. Bedanya, aplikasi yang dirilis model cantik ini mempunyai filter cukup ketat.

Emily Coral. (Instagram/@emilycoralx)
Emily Coral. (Instagram/@emilycoralx)

Dua orang bakal dicocokkan dengan mengisi kualifikasi masing-masing. Jika sudah dianggap klik, mereka akan berkonsultasi dengan Emily agar lebih mengenal satu sama lain.

Emily selalu mengambil peranan penting sebagai pihak ketiga dalam hubungan ini, seolah dia adalah mak comblang yang begitu nyata. 

Bisnisnya berjalan cukup lancar. Emily Coral punya banyak pelanggan dan aplikasinya ramai dibicarakan oleh kaum kelas atas.

Emily Coral. (Instagram/@emilycoralx)
Emily Coral. (Instagram/@emilycoralx)

Jaringan pertemanan Emily Coral pun dapat dibilang luas. Dia sering berpesta dengan selebriti dan salah satu yang menjadi temannya adalah Leonardo DiCaprio. Tak heran jika beberapa pelanggannya datang dari pihak selebriti juga.

Terkait

Terkini