Selasa, 10 Desember 2019

Jadi Penculik Cucunya Sendiri, Nenek Ini Pura-Pura Hamil dan Melahirkan

Dia mengaku hamil karena cemas bakal ditinggal sang pacar.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Bayi. (Unsplash/Rawpixel)
Bayi. (Unsplash/Rawpixel)

Dewiku.com - Cemas ditinggalkan pacar tersayang tak cuma dirasakan anak muda. Seorang nenek asal China juga mengalaminya. Dia bahkan sampai pura-pura hamil untuk menahan pacarnya.

Melansir World of Buzz, seorang nenek berusia 55 tahun terlalu cinta mati dengan kekasihnya. Namun, dia merasa takut pacarnya itu bakal mengakhiri hubungan mereka.

Suatu hari, nenek yang diketahui bermarga Zeng ini hamil anak pacarnya. Pria bersangkutan pun mengungkapkan niat baiknya untuk bertanggung jawab.

Hanya saja, wanita itu malah mengalami keguguran. Tidak ingin ditinggal sang pacar, Zeng pun merahasiakan hal itu. Dia terus mengaku dirinya sedang hamil.

Zeng pura-pura hamil dengan memasukkan bantal di balik bajunya. Dia juga kerap mengirim foto kehamilan palsu kepada sang pacar.

Ilustrasi ibu hamil. (Shutterstock)
Ilustrasi ibu hamil. (Shutterstock)

Zeng bahkan sudah menentukan hari persalinan. Ketika tiba waktunya melahirkan, dia lalu nekat menculik cucunya sendiri. Dia kemudian mengungkapkan kepada pacarnya bahwa itu adalah bayi mereka.

Di sisi lain, tentu saja keluarganya geger ketika bayi mereka hilang, apalagi si nenek juga entah ke mana. Saat itu, mantan suami Zeng kemudian curiga bahwa Zeng lah yang menculik si bayi.

Keluarga pun melaporkan perkara tersebut ke polisi. Tiga hari berikutnya, polisi menemukan Zeng bersama si bayi yang merupakan cucunya sendiri di sebuah apartemen.

Ilustrasi bayi mengisap empeng (Pixabay/Ben_Kerckx)
Ilustrasi bayi mengisap empeng (Pixabay/Ben_Kerckx)

Zeng akhirnya mengaku dirinya nekat membawa cucunya cuma demi meyakinkan sang kekasih. Dia pura-pura hamil hingga membuat skenario telah melahirkan karena takut ditinggalkan.

Terkait

Terkini