Minggu, 22 September 2019

Diet Greenprint, Jawaban dari Rahasia Tubuh Sehat dan Seksi Beyonce

Bukan diet biasa, ada makna baik di baliknya.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi
Beyonce. (Instagram/@beyonce)
Beyonce. (Instagram/@beyonce)

Dewiku.com - Penampilan Beyonce belum lama ini yang sangat berhasil mencuri perhatian adalah saat dirinya manggung di Coachella. Tak cuma performance yang spektakuler, tapi juga karena tubuh yang super sehat dan seksi.

Dilansir dari Women's Health Magazine, ternyata Beyonce mengikuti sebuah diet yang dibuat oleh personal trainernya sendiri, yaitu Marco Borges.

Namanya adalah diet greenprint. Misi di balik diet ini rupanya bukan cuma demi mengurangi berat badan, tapi juga demi gaya hidup yang ramah lingkungan dan bumi. Sang suami, Jay Z, juga mengikuti diet ini, lho.

"Dunia tak akan berubah dengan sendirinya. Kita yang mesti mengubahnya... Kami ingin menantangmu, di mana kami juga menantang diri kami sendiri, untuk pindah ke plant-based foods. Kita semua bertanggung jawab untuk mendukung kesehatan tubuh dan kesehatan planet kita," tulis Marco.

Metode ini tak sekadar diet vegetarian berbasis tumbuhan. Ini juga berfokus pada makan sehat dan misi penyelamatan planet bumi.

Beyonce. (Instagram/@beyonce)
Beyonce. (Instagram/@beyonce)

Jadi selain menurunkan berat badan, diet ini mengajarkanmu untuk sadar mengenai penyelamatan bumi.

Dalam buku itu, ada yang namanya "22 Laws of Plants" yang merupakan esensi dari diet greenprint atau aturan diet yang mesti kamu ikuti.

Mulia dari hidup lebih bersih dan sehat. Selain itu, juga mengajarkan bagaimana caranya mendengarkan tubuhmu sendiri. Bukan terpaksa makan sayuran, tapi juga cara mencintai makanan yang kamu konsumsi.

Ilustrasi diet (Shutterstock)
Ilustrasi diet (Shutterstock)

Dalam perencanaan dietnya, ada pula puasa dan pengontrolan pikiran dan jantung untuk kehidupan yang lebih sehat. Beda dengan diet-diet lainnya, Marco menjanjikan kamu tidak akan merasa 'tersiksa' lagi setelah 22 hari menjalaninya.

Tentu saja, dalam kurun waktu itu, Marco menjamin bakal ada perubahan positif dalam tubuh yang terlihat. Jadi, apakah kamu tertarik mengikuti diet greenprint supaya mempunyai tubuh sehat dan seksi seperti Beyonce?

Terkait

Terkini