Sabtu, 21 September 2019

Menentang Perceraian, Ini Fakta Goo Hye Sun Istri Ahn Jae Hyun

Kisah cinta Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun berawal manis tapi berakhir tragis.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi
Aktor Korea Ini Tak Mau Lakukan Adegan Mesra Demi Istri. (Soompi)
Aktor Korea Ini Tak Mau Lakukan Adegan Mesra Demi Istri. (Soompi)

Dewiku.com - Setelah kabar perceraian yang mengejutkan mantan pasangan suami istri Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, kini Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun pun diberitakan segera berpisah.

Dilansir dari Allkpop, melalui akun media sosialnya, pemain drama  Korea Boys Before Flower itu mengaku jika suaminya berencana untuk menceraikan dirinya.

"Suamiku merasa bosan dengan pernikahan ini dan meminta cerai, tapi aku ingin keluargaku tetap utuh. Dia bilang ia akan menghubungi pers minggu depan, tapi aku ingin semua orang tahu kalau itu tak bakal terjadi. Aku ingin mengungkap apa yang sebenarnya terjadi," tulis Goo Hye Sun.

Unggahan itu sendiri telah dihapus dari Instagram Goo Hye Sun. Hingga sekarang, kedua pihak belum memberikan pernyataan resmi apapun terkait kabar perceraian ini.

Di balik kabar mengejutkan itu, banyak penggemar patah hati. Namun, banyak pula yang jadi penasaran seperti apa cocok Goo Hye Sun sebenarnya?

Goo Hye Sun. (Instagram/@kookoo900)
Goo Hye Sun. (Instagram/@kookoo900)

Berikut adalah beberapa fakta Goo Hye Sun, istri Ahn Jae Hyun.

1. Punya cita-cita jadi penyanyi

Terlahir dengan nama Ku Hyesun, sejak kecil ia mempunyai minat yang tinggi pada dunia musik hingga bercita-cita menjadi penyanyi. Hye Sun lalu masuk ke sekolah seni Seoul Institute of Arts.

2. Pernah gagal dalam girl band

Hye Sun pernah sempat diorbitkan menjadi anggota girl band bernama Ria. Sayangnya, kariernya sebagai idol tak lancar. Ia kemudian dikontrak oleh YG Entertaiment dan diarahkan terjun ke dunia akting.

Ternyata karier Hye Sun sukses justru lewat aktingnya dalam drama Korea. Namanya semakin dikenal setelah menjadi bintang di drama Boys Before Flower. Drama Korea yang diambil dari novel Jepang tersebut tayang pada tahun 2009.

Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun [Soompi]
Ahn Jae Hyun dan Hye Sun [Soompi]

3. Menjadi penulis dan sutradara

Selain menjadi aktris, Hye Sun merupakan seorang penulis dan sutradara. Ia telah merilis sejumlah buku dan menyutradarai sejumlah film pendek. Goo Hye Sun juga disibukkan dengan kegiatan amal. Ia fokus dengan kegiatan amal untuk penderita kanker.

4. Terlibat cinta lokasi hingga menikah

Tahun 2015, Goo Hye Sun membintangi serial drama berjudul Blood. Lawan mainnya adalah Ahn Jae Hyun. Tak disangka, ternyata keduanya pun terjebak cinta lokasi. Tak butuh waktu lama, Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun kemudian menikah pada Mei 2016.

Terkait

Terkini