Rabu, 21 Agustus 2019

Kenalan dengan Wanita Pecinta Warna Biru, Valeria McCulloch

Bagi Valeria, warna biru sangat bersejarah.

Vika Widiastuti | Rima Suliastini
Valeria McCulloch. (Instagram/@valblv)
Valeria McCulloch. (Instagram/@valblv)

Dewiku.com - Seorang wanita bernama Valeria McCulloch memilih biru sebagai obsesinya. Dikenal sebagai 'The Blue Lady', Valeria mengaku suka dengan warna biru semenjak kuliah.  Dilansir dari New York Magazine, Valeria dulu mengambil jurusan teori warna di perguruan tinggi.

Pengalamannya  selama mendalami berbagai warna itu membuatnya jatuh cinta dengan warna biru. Baginya biru lebih dari sekadar warna karena secara historis biru memiliki kisahnya sendiri.

"Suku-suku Jerman menggunakan warna biru untuk mengusir musuh dan orang-orang Kristen menunjukkan keilahiannya dengan warna biru," jelasnya.

Bagi Valeria, memakai warna biru adalah mimpinya sepanjang hari. Dia bahkan memberi warna biru pada sepatu-sepatunya yang memiliki warna asli putih, seperti sepatu Chanel dan Christian Louboutin.

Tak semua biru disukai oleh Valeria. Ada banyak jenis warna biru yang ada di dunia ini tapi desainer sepatu ini hanya menyukai biru elektrik.

Valeria McCulloch. (Instagram/@valblv)
Valeria McCulloch. (Instagram/@valblv)

Sebagian orang mengatakan biru adalah simbol kesetiaan dan Valeria mengakui hal itu. Baginya warna bisa mencerminkan kepribadian dan dia menilai dirinya sebagai sosok yang sangat loyal.

Lebih lanjut tentang kesukaannya dengan warna biru elektrik, Valeria mengaku punya maskara YSL no.3 yang sesuai dengan warna favoritnya. Dia juga membeli kuteks Chanel bue satin dan lipgloss biru dari Lancome.

Valeria McCulloch. (Instagram/@valblv)
Valeria McCulloch. (Instagram/@valblv)

Tak terbatas pada makeup dan sepatu, isi lemari dan apartemennya di dominasi dengan warna biru. Valeria juga mengkoleksi batur Safir dimana ia yakin, batu permata berwarna biru itu memiliki khasiat untuk kesehatan.

Terkait

Terkini