Rabu, 21 Agustus 2019

Cerah Maksimal, Wanita Ini Punya Semua Benda dengan Warna Kuning

Baginya, warna kuning selalu menyenangkan dan cerah ceria.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
Ella London. (Instagram/@ellalondon)
Ella London. (Instagram/@ellalondon)

Dewiku.com - Memiliki obsesi dengan satu warna saja pasti membuat seseorang tampil mencolok, apalagi jika itu adalah warna kuning. Wanita bernama Ella London salah satunya. Ia cinta mati dengan warna kuning, bahkan hanya membeli dan memakai baju kuning.

Dalam wawancaranya dengan Metro, wanita 35 tahun ini bahkan mengaku pakaian dalam miliknya juga berwarna kuning.

Kecintaan Ella pada warna kuning berkembang menjadi obsesi. Hampir seluruh perabot rumahnya berwarna kuning. Makeup yang sering dia gunakan juga didominasi warna kuning, lho.

Wanita yang bekerja sebagai editor buku ini mengungkapkan, warna kuning selalu membuatnya terkenang akan sosok ayah yang meninggal ketika Ella baru berusia 2 bulan.

"Buatku, kuning selalu berarti cerah," ungkap dia.

Ella merasa sangat kehilangan sosok ayah karena ia berusia sangat muda saat ayahnya meninggal. Hal yang ia ketahui tentang ayahnya adalah sosok humoris yang mencintai warna kuning.

Ella London. (Instagram/@ellalondon)
Ella London. (Instagram/@ellalondon)

Jadi, pada pesta pernikahannya tahun 2008 lalu pun, Ella memutuskan tema warna kuning. Semua detail yang bisa ia atur diubah jadi warna kuning. Namun, tentu saja dia tidak memiliki punya kuasa atas warna danau yang menjadi pemandangan utama pesta pernikahannya.

Namun siapa sangka, saat pesta berlangsung, air danau berubah jadi warna kuning!

Ella London. (Instagram/@ellalondon)
Ella London. (Instagram/@ellalondon)

"Saat itu, saya hanya tahu bahwa ayah saya ada di sana, di pernikahan saya. Itu sungguh menakjubkan," ujarnya.

Hingga kini. kecintaannya akan warna kuning masih berlanjut. Ella menjadikan akun Instagramnya sebagai media display barang-barangnya yang kuning semua. Tentu saja ia punya banyak pengikut karena keunikannya ini.

Terkait

Terkini