Rabu, 21 Agustus 2019

Pamer Bulu Ketiak, Emily Ratajkowski Tampil Cantik di Cover Majalah

Bulu ketiak tak membuat Emily Ratajkowski kehilangan pesonanya.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
Emily Ratajkowski. (Instagram/@emrata)
Emily Ratajkowski. (Instagram/@emrata)

Dewiku.com - Dalam sebuah pemotretan cover majalah, Emily Ratajkowski tampil cantik dengan balutan lingerie. Namun, ada yang berbeda dengan posenya kali ini. Model cantik ini pamer bulu ketiak!

Hanya berbalut lingerie seksi, Emily begitu percaya diri mengisi cover majalah Harper's Bazaar terbaru. Melansir Page Six, aksi ini memiliki pesan mendalam bagi sesama wanita.

"Tentu aku yakin kebanyakan dari petualangan awal menginvestigasi apa artinya menjadi seorang perempuan sangat terpengaruh oleh kebudayaan misoginistik. Aku juga yakin banyak cara di mana aku bisa menjadi seksi terpengaruh oleh misogini," ungkap dia kepada pada Harper's Bazaar.

"Namunterasa menyenangkan untuk menjadi diri sendiri dan ini semua keputusanku, bukan? Bukankah ini feminisme, mengenai pilihan?" lanjutnya bicara tentang hyper feminine.

Emily Ratajkowski memang tampil cantik dan bulu ketiak yang ia pamerkan tidak mengurangi kecantikannya sedikit pun. Para penggemar juga dengan cepat meninggalkan pesan positif untuknya.

Emily Ratajkowski. (Instagram/@emrata)
Emily Ratajkowski. (Instagram/@emrata)

Sayangnya, niat baik Emily tak selamanya disambut antusias. Ada juga kalangan yang nyinyir dengan aksi pamer bulu ketiak ini. 

Berbagai komentar kemudian memenuhi foto yang diunggah akun Instagram milik Emily Ratajkowski.

Emily Ratajkowski. (Instagram/@emrata)
Emily Ratajkowski. (Instagram/@emrata)

"Jadi hyper feminine sebenarnya membiarkan semak tumbuh subur di bawah ketiakmu? Maaf tapi itu masih menjijikkan," komentar salah satu warganet.

"Jadilah feminis, tapi jangan abaikan higienitasmu," komentar warganet lainnya.

"Banyak wanita mengatakan kamu mengagumkan dengan menunjukkan bulu ketiak, tapi mereka sendiri mencukurnya," imbuh warganet lain.

Terkait

Terkini