Minggu, 22 September 2019

Pernah Ganti Nama, Ini Fakta Menarik Jihyo TWICE Pacar Kang Daniel

Penasaran apa saja fakta menarik Jihyo TWICE?

Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi
Kang Daniel dan Jihyo TWICE. (Allkpop)
Kang Daniel dan Jihyo TWICE. (Allkpop)

Dewiku.com - Bukan lagi sekadar rumor, hubungan Kang Daniel dan Jihyo TWICE memang benar adanya. Kedua agensi yang menaungi pasangan ini juga  agensi telah membenarkan bahwa dua idol tersebut tengah berpacaran.

Kabar bahagia ini pun disambut meriah oleh para fans keduanya. Namun masih banyak yang terkejut jika keduanya sedang menjalin hubungan asmara.

Mungkin masih banyak yang penasaran sebenarnya seperti apa, sih, sosok Jihyo TWICE yang berhasil meluluhkan hati Kang Daniel? Dilansir dari Top Kpop News, berikut adalah beberapa fakta menarik Jihyo TWICE.

1. Ganti nama

Belum banyak tahu jika nama Jihyo adalah bukan nama sebenarnya. Pasalnya, nama itu cukup familiar di Korea. Namun wanita 22 tahun tersebut sesungguhnya mempunyai nama asli Park Jisoo.

Bukan hanya nama panggung, Park Jihyo menjadi nama yang didaftarkan secara legal yang sekaligus jadi nama panggung.

Kang Daniel dan Jihyo TWICE. (Allkpop)
Kang Daniel dan Jihyo TWICE. (Allkpop)

2. Jihyo dan Nayeon

Jihyo adalah leader TWICE tapi tak jarang orang mengira jika Nayeon lah yang menjadi pemimpin dalam grup itu. Selain karena berusia paling tua, Nayeon juga kerap jadi juru bicara para anggota.

Jihyo dipilih berdasarkan vote dari para member TWICE, bukan semata keputusan Park Jinyoung selaku boss JYP Entertaiment. Selain leader, Jihyo juga merupakan vokalis utama dengan karakter yang kuat.

3. Pekerja keras

Kesuksesan Jihyo bersama TWICE tak lepas dari usaha kerasnya berlatih sebagai trainee. Faktanya, ia sudah berlatih sejak usia 9 tahun, sebelum akhirnya debut pada 2015.

Kang Daniel dan Jihyo TWICE. (Allkpop)
Kang Daniel dan Jihyo TWICE. (Allkpop)

Jihyo menjadi trainee selama 10 tahun. Usaha keras itupun akhirnya berbuah manis. Sekarang TWICE menjadi salah satu girl group paling sukses dengan karier yang cukup konsisten.

4. Jadi pacar yang baik

Sejak diumumkan resmi berpacaran dengan Kang Daniel, para penggemar langsung mencari-cari momen Kang Daniel dan Jihyo sebelumnya. Salah satu yang cukup membuat banyak fans kagum adalah fakta bahwa Jihyo TWICE adalah sosok pacar yang baik dan romantis.

Salah satunya, Jihyo TWICE membuatkan syal yang dirajutnya sendiri untuk Kang Daniel. Hal itu terungkap setelah fans menemukan syal serupa dikenakan member TWICE lainnya yang merupakan hadiah dari Jihyo.

Terkait

Terkini