Kamis, 09 April 2020

Ria Ricis dan 3 Youtuber Ini Pernah Pamitan tapi Balik Lagi

Dunia Youtuber ternyata penuh dengan drama.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
cloud_download Baca offline
 Ria Ricis. (Revi Cofans Rantung/Suara.com)
Ria Ricis. (Revi Cofans Rantung/Suara.com)

Dewiku.com - YouTuber Ria Ricis sedang ramai diperbincangan karena balik lagi meramaikan dunia YouTube setelah mengunggah video pamitan. Jenuh menjadi alasannya istirahat sementara saat itu.

Tak lama setelah pamit mundur dari dunia Youtube, Ria Ricis kembali muncul menyapa penggemarnya. Masih dengan channel yang sama, dia mengaku jika ini adalah permintaan penggemar.

Rupanya Ria Ricis bukan YouTuber pertama yang melakukan 'pamitan' tapi kemudian balik lagi. Sebelumnya, sudah banyak YouTuber yang melakukan hal seperti ini.

Ada banyak alasan mengapa mereka pamit dari dunia broadcast Youtube, misalnya sakit dan ingin istirahat dari dunia maya. Dilansir dari berbagai sumber, inilah 3 YouTuber cantik lain yang balik lagi menyapa penggemar setelah pamitan.

Alisha Marie

YouTuber cantik dengan jutaan subscriber ini pamit dari Youtube tahun lalu. Melansir Daily Hive, alasan kesehatan yang membuatnya mengambil keputusan ini. Dia lelah karena tak bisa jadi diri sendiri. Alisha Marie cuma ingin istirahat untuk mengembalikan kembali energinya.

"Ini bukan clickbait, aku tak sedang berusaha masuk trending page. Aku juga tak mencoba membuat thumbnail yang dramatis. Aku ingin istirahat dari Youtube," jelas dia dalam video pamitan tersebut.

Namun itu tak berlaku lama. Dua bulan kemudian, Alisha balik lagi menyapa penggemarnya.

Alisha Marie. (Instagram/@alisha)
Alisha Marie. (Instagram/@alisha)

Elle Mills

YouTuber cantik yang satu ini mengaku stress dengan kehidupannya pasca menjadi YouTuber. Dia mengalami masalah kesehatan mental seperti depresi dan gangguan kecemasan hingga harus istirahat sementara waktu dari dunia YouTube.

"Hai, aku mengalami masa yang berat belakangan ini, jadi aku memutuskan untuk mengambil istirahat sejenak dari sosial media. Aku ingin fokus pada kesehatanku. Aku bakal kembali lagi nanti, terima kasih untuk pengertiannya," ujarnya pada CBC.

Elle Mills kembali mengunggah konten Youtube di channelnya setelah dua bulan lamanya istirahat.

Elle Mills. (Instagram/@elle.mills)
Elle Mills. (Instagram/@elle.mills)

Lilly Singh

Sebagai YouTuber wanita terkaya di dunia, keputusan Lilly mundur dari dunia YouTube sangat menggemparkan. Dia mengaku stres dan ingin mengurus hal lainnya sehingga dia butuh istirahat dari dunia maya. Sebulan setelah pamitan, sosoknya kembali muncul menyapa penggemar.

Lilly Singh. (Instagram/iisuperwomanii)
Lilly Singh. (Instagram/iisuperwomanii)

"Aku tifak membuat peraturan khusus. 'Hiatus' ini mungkin berlaku satu minggu atau bisa jadi butuh waktu sebulan. Aku sendiri tidak paham," ungkap YouTuber cantik ini, seperti yang dilansir dari BBC.

Terkait

Terkini