Sabtu, 26 September 2020

Bercanda Jual Rumah untuk Beli Cincin Tunangan, Wanita Ini Diejek Warganet

Cincin tunangan itu dibilang mirip mainan.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati
cloud_download Baca offline
Ilustrasi cincin di jari. (Unsplash/Jeremy Bishop)
Ilustrasi cincin di jari. (Unsplash/Jeremy Bishop)

Dewiku.com - Seorang calon pengantin belum lama ini mengklaim bahwa dia dan tunangannya menjual rumah mereka demi bisa membeli cincin tunangan yang "sempurna".

Si wanita dengan bangga membagikan foto cincin tunangan yang berkilau itu di jari manisnya. Dia tidak menyatakan berapa harga "desain khusus" untuk cincin tersebut.

Cincin pertunangan yang dimaksud mempunyai bentuk bunga dan berupa berlian ungu besar. "YA ini NYATA dan dirancang khusus. Kami menjual rumah kami untuk mendapatkan cincin yang sempurna. Ini adalah berlian ungu, lihat itu!" ungkap calon pengantin yang tak diketahui identitasnya itu.

Sebenarnya, postingan itu adalah lelucon semata. Namun reaksi tak terduga datang dari warganet yang menganggapnya serius. Mereka tak habis pikir mengapa ia mesti merelakan rumah hanya untuk sebuah cincin.

Seseorang menulis, "MENGAPA Anda akan menjual rumah Anda untuk sebuah cincin?"

Cincin tunangan. (Facebook/That's It, I'm Ring Shaming)
Cincin tunangan. (Facebook/That's It, I'm Ring Shaming)

Sebagian besar orang justru mengejek bentuk cincin yang seperti mainan. "Cincin yang terlihat seperti bagian dari kostum peri berdandan," celetik warganet lain.

Sementara yang lain pun berkata, "Anda ingin cincin yang sepertinya berasal dari kotak sereal?"

Wanita tersebut lalu mengatakan kalau itu semua hanya bohongan. Dia pun menanggapi komentar-komentar tersebut dengan candaan.

Ilustrasi cincin tunangan. (Unsplash/Jose Martinez)
Ilustrasi cincin tunangan. (Unsplash/Jose Martinez)

"Benar-benar !!! Kami membayar lebih dari USD 20.000 (Rp 280 juta) untuk cincin ini !!! ini adalah sumber berlian 17 karat langsung dari tambang Colorado," ungkap wanita tersebut.

Dia menambahkan, "Orang sungguh-sungguh berpikir saya menjual rumah saya... untuk bertunangan di apartemen dengan cincin ini yang saya dapatkan dari taman hiburan Frankie."

Terkait

Terkini