Senin, 06 Juli 2020

Jorok Banget, Wanita Ini Tidak Mencuci Bantal 10 Tahun Lamanya

Kapan terakhir kali kamu mencuci bantal?

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati
cloud_download Baca offline
Bantal. (Unsplash/Martin Castro)
Bantal. (Unsplash/Martin Castro)

Dewiku.com - Pengakuan aeorang ibu memicu perdebatan sengit di internet. Dia mengaku belum mencuci bantal sejak pertama kali membelinya.

Dalam sebuah pos yang sangat jujur di forum Mumsnet, wanita yang tak disebutkan namanya itu mengaku dirinya telah mempunyai bantal selama kurang lebih 10 tahun dan tidak pernah mencucinya sekali pun.

Dia menulis, "Dalam beberapa tahun terakhir saya mendapatkan bintik-bintik di wajah saya. Saya membeli krim baru, minum lebih banyak air, mencuci sarung bantal saya lebih sering ... tetapi hari ini saya menyadari bahwa saya belum mencuci bantal saya sekali dalam kurang lebih 10 tahun sejak membelinya."

Ia pun bergegas membeli bantal baru. Bahkan pasangannya pun merasa ngeri mengetahui fakta bahwa wanita ini belum pernah mencuci bantal.

"Tapi pastinya aku tidak sendirian. Seberapa sering kamu mencuci bantal?" tanyanya pada orang-orang di forum.

Ilustrasi bantal. (Pixabay)
Ilustrasi bantal. (Pixabay)

Banyak yang kemudian ikut berkomentar dan mengaku juga jarang mencuci bantal mereka.

"Saya juga tidak pernah mencuci bantal. Kami menggunakan sarung bantal dan pelindung bantal tebal yang keduanya dicuci secara teratur," ujar salah satu oarang.

Jadi seberapa sering kita harus benar-benar mencuci bantal? Menurut Good Housekeeping Magazine, kita harus mencuci bantal setiap tiga hingga enam bulan sekali. Bahkan mereka menyarankan untuk membuang bantal setelah dua tahun dan membeli yang baru.

Terkait

Terkini