Sabtu, 07 Desember 2019

Jadi Favorit Disney, Harry Style Kandidat Terkuat Perankan Pangeran Eric

Apakah Pangeran Harry akan benar-benar memerankan Pangeran Eric di film The Little Mermaid.

Vika Widiastuti | Kintan Sekarwangi
Harry Styles x Gucci. (Instagram/@gucci)
Harry Styles x Gucci. (Instagram/@gucci)

Dewiku.com - Baru-baru ini, Disney mengumumkan pemeran film live action The Little Mermaid, yaitu penyanyi dan aktris Halle Bailey. Kini, publik sangat menunggu keputusan siapakah sosok yang akan memerankan Pangeran Eric di The Little Mermaid.

Dilansir dari laman The Guardian, mantan personel One Direction, Harry Style menjadi nama terkuat yang dikabarkan sedang dalam negoisasi untuk memerankan Pangeran Eric.

Harry Style dikabarkan memang menjadi kandidat kuat yang difavoritkan oleh Disney. Jika memang berhasil mendapatkan peran tersebut, ini akan menjadi kali kedua Harry Style bermain film.

Sebelumnya, ia pernah dipuji melalui aktingnya di film bertema perang berjudul Dunkirk garapan Christopher Nolan. Di dalam film Disney ini, Pangeran Eric berperan sebagai karakter yang jatuh cinta dengan Ariel, Sang Putri Duyung.

Di dalam versi aminasinya, Ariel juga jatuh hati pada Pangeran Eric dan rela melakukan perjanjian dengan penyihir jahat Ursula.

Harry Styles. (Instagram/@gucci)
Harry Styles. (Instagram/@gucci)

Ariel pun rela melakukan perjanjian dengan penyihir jahat tersebut dengan menukar suara indahnya dengan sepasang kaki agar bisa bertemu pujaan hatinya di darat.

Melissa McCarthy dikabarkan menjadi aktris yang terpilih memerankan Ursula. Kemudian ada aktris Awkwafina dan Jacob Tremblay yang ikut terlibat dalam film garapan sutradara Rob Marshall tersebut.

Dikabarkan bahwa produksi film live action The Little Mermaid tersebut akan dimulai pada awal 2020 mendatang.

Terkait

Terkini