Sabtu, 07 Desember 2019

Ada Meghan Markle, Ini Deretan Orang yang Berpengaruh di Internet

Kepopuleran mereka yang luar biasa, membuat orang ingin mencari tahu lebih dalam.

Vika Widiastuti | Kintan Sekarwangi
Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Instagram/@kensingtonroyal)
Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Instagram/@kensingtonroyal)

Dewiku.com - Baru-baru ini Time baru saja merilis daftar orang-orang yang paling berpengaruh di internet. Daftar tersebut diisi oleh sederet nama dari kalangan musisi, selebriti, dan publik figur dunia seperti Meghan Markle, Pangeran Harry dan Ariana Grande.

Nama Meghan Markle dan Pangeran Harry memang tak bisa lepas dari daftar orang paling berpengaruh di internet versi Time. Bukan tanpa alasan, pasangan yang menikah pada Mei 2018 ini memang menarik perhatian publik.

Baik berita baik hingga berbagai kontroversi yang datang pada pasangan Kerajaan Inggris tersebut. Kepopuleran mereka semakin meningkat setelah merilis akun Instagram pribadi.

Sejak mempunyai akun Instagram sendiri @sussexroyal, Meghan Markle dan Pangeran Harry langsung berhasil mendapatkan 1 juta followers dalam satu jam.

Kemudian berbicara tentang kesuksesan Ariana Grande lewat album keduanya Thank U Next dan Sweetner 2018 yang memenangkan Grammy.

Potret perdana Ariana Grande jadi model Givenchy. (Instagram/@givenchyofficial)
Potret perdana Ariana Grande jadi model Givenchy. (Instagram/@givenchyofficial)

Tak berhenti di situ, karyanya juga berhasil menempati tangga lagu Billboard Hot 100. Itulah beberapa prestasi yang membawanya berada di puncak kesuksesan.

Kesuksesan dan popularitas Ariana Grande yang meningkat tajam di media sosial pun dinilai berpengaruh di internet. Sekarang, Ariana Grande telah menjadi selebriti yang paling banyak diikuti di Instagram.

Jumlah followers Ariana Grande di Instagram mencapai lebih dari 159 juta dan 64 juta lebih followers di Twiiter.

BTS. (Instagram/@bts.bighitofficial)
BTS. (Instagram/@bts.bighitofficial)

Selain mereka, ada boy band Korea Selatan ini pun masuk dalam jajaran orang yang paling berpengaruh di internet. Hal tersebut berkat kerja keras fanbase mereka yang dinamai ARMY.

ARMY memang memegang peran besar atas popularitas BTS. Seiring dengan popularitasnya, BTS pun berhasil menempatkan karya-karyanya di tangga TOP Billboard's Social Artist selama dua tahun berturut-turut.

Kemudian ada rapper wanita terkenal, Cardi B yang menjadi salah satu orang berpengaruh di Internet. Kesuksesannya telah meningkatkan popularitasnya di media sosial.

Cardi B di Met Gala 2019. (Instagram/@iamcardib)
Cardi B di Met Gala 2019. (Instagram/@iamcardib)

Popularitas ibu satu anak itu meningkat dratis selama beberapa tahun terakhir yang mana hal tersebut tak terlepas dari berbagai kontroversi yang diciptakannya.

Seiring dengan popularitasnya di internet, Cardi B pernah menjadi meme karena penampilannya di karpet merah. Selain itu, ia sangat vokal tentang kritik politik, terutama yang dilayangkan untuk Donald Trump.

Terkait

Terkini