Minggu, 18 Agustus 2019

Nyinyir soal Produk Kylie Skin, Jeffree Star Ngajak Perang nih?

Jeffree Star bukan sekali saja ini bikin ulah di dunia kecantikan.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
Jeffree Star. (Instagram/@jeffreestar)
Jeffree Star. (Instagram/@jeffreestar)

Dewiku.com - Kylie Jenner tentu berhak bangga karena bisnisnya berjalan lancar. Semenjak meluncurkan Kylie Cosmetics, adik Kim Kardashian ini selalu muncul di berbagai pemberitaan karena dianggap sukses di usia muda. Dia kini sedang getol mempromosikan produk skincare melalui merek Kylie Skin.

Sejak dirilis pertama kali, Kylie Skin langsung diserbu oleh skincare junkie. Produknya juga cepat ludes di pasaran.

Namun sepertinya ada sosok kontroversial yang siap mengkritisi produk Kylie Jenner, yakni Jeffree Star. Ya, beauty vlogger ini meninggalkan jejak digital bernada nyinyir di postingan akun Instagram @trendmood1.

Dalam akun yang khusus mengulas produk kecantikan tersebut, Jeffree Star menuliskan kata 'hahahahahaah' pada foto produk Kylie Skin.

Penggemar Kylie Jenner pun langsung bereaksi keras atas nyinyiran Youtuber kontroversial ini, terlebih itu bukan pertama kalinya Jeffree Star meninggalkan komentar sinis dalam setiap produk yang dirilis Kylie Jenner.

Kylie Skin. (Instagram/@kylieskin)
Kylie Skin. (Instagram/@kylieskin)

"Apakah kamu tak bosan dengan drama? Apakah ini sama dengan kamu yang akan berkata tak akan terlibat dalam drama yang datang? Kamu tidak bisa menjaga kata-katamu sendiri. Konsisten dan berlatih dengan apa yang kamu katakan," tulis seorang warganet mengingatkan.

Jeffree pun membalas komentar itu dengan nada menyerang yang tak kalah sengit. "Kamu yang semestinya duduk diam karena sebagai manusia di planet ini, aku berhak mengomentari rilisan apapun. Itu pekerjaanku." 

Kylie Skin. (Instagram/@trendmood1)
Kylie Skin. (Instagram/@trendmood1)

Jeffree Star mengungkapkan jika produk Kylie Skin hanya mementingkan keuntungan tanpa memberikan bahan-bahan spesial.

Mengetahui penjelasan Jeffree Star, warganet pun terbelah jadi dua kubu. Kubu Jeffree tentu saja membenarkan penjelasan beauty influencer itu, mengingat dia telah berpengalaman dalam bidang kosmetik selama bertahun-tahun. Namun, tetap saja kubu Kylie Jenner tak terima dengan sindiran yang dilayangkan Jeffree.

Terkait

Terkini