Minggu, 25 Agustus 2019

Harus Selalu Steril, Begini Repotnya Naomi Campbell Naik Pesawat

Sebelum naik pesawat, Naomi Campbell ingin kurisinya selalu steril.

Dinar Surya Oktarini | Rima Suliastini
Naomi Campbell. (Instagram/@naomi)
Naomi Campbell. (Instagram/@naomi)

Dewiku.com - Setiap orang mungkin kebiasaan unik yang berbeda-beda, begitu juga dengan Naomi Campbell. Model papan atas ini memang cinta kebersihan dan dia ingin segalanya selalu streil termasuk ketika naik pesawat.

Naomi bahkan melapisi kursi yang ia duduki dengan sebuah kain khusus yang ia bawa setiap saat ketika akan bepergian. Kain ini biasanya akan berganti dengan berbagai warna cerah setiap kali dia akan traveling, karena menurutnya warna seperti itu selalu membuat moodnya lebih baik.

Segala kerepotan Naomi ini terungkap dari unggahan video terbarunya yang dia masukkan dalam channel Youtube miliknya.

"Aku cinta bepergian, aku dilahirkan untuk traveling," ujarnya sembari menyapa kamera.

Dalam video berjudul 'Naomi Campbell's Airport Routine' itu, terungkap bagaimana dia cara dia mensterilkan lingkungan pesawat yang akan disentuhnya dengan tisu basah anti bakteri.

Naomi Campbell. (Youtube/Naomi)
Naomi Campbell. (Youtube/Naomi)

Dia memulainya dengan mengelap permukaan jendela, TV layar datar yang ada di hadapannya, pegangan kursi hingga sabuk pengaman. Dia tak melewatkan setiap celah dalam tempat duduknya, seolah semuanya harus dalam keadaan steril sebelum dia duduk disana.

Begitu selesai mensterilkan pesawat, Naomi mulai melapisi kursinya dengan kain warna pink terang.

"Aku tak peduli pendapat orang tentang caraku menjaga kebersihan di pesawat. Ini caraku dan ini demi kesehatanku. Tentu saja ini membuatku lebih baik," jelasnya sambil memasang kain pink di kursi.

Setelah semuanya bersih dan steril, Naomi tak bisa langsung duduk dan diam. Dia mulai mengenakan masker wajah warna hitam sebagai perisai perjalanan.

Naomi Campbell. (Youtube/Naomi)
Naomi Campbell. (Youtube/Naomi)

"Entah itu dalam penerbangan pribadi atau komersil, ketika turun pesawat orang-orang akan mulai batuk dan bersin. Aku tak bisa dengan itu semua jadi masker ini adalah perlindunganku," jelasnya.

Melihat semua kebiasaan unik Naomi Campbell sebelum naik pesawat, bisakah kamu bayangkan jika kalian berbagi kursi bersama? Jika kesempatan itu datang, mungkin kamu harus menyiapkan kain steril dengan warna yang matching dengan miliknya terlebih dahulu.

Terkait

Terkini