Kamis, 21 November 2019

Ingin Seperti Cewek Bule, Sosialita Tajir Ini Lakukan Permak Tubuh

Setelah dihujat, sosialita tajir ini lalu kembali ke penampilan semula.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
Vera Sidika. (Instagram/@queenveebosset)
Vera Sidika. (Instagram/@queenveebosset)

Dewiku.com - Memiliki banyak uang memang menyenangkan. Kita bahkan sah-sah saja melakukan berbagai permak tubuh meskipun itu tak murah. Inilah yang dilakukan oleh Vera Sidika, sosialita tajir asal Afrika yang ingin terlihat seperti cewek bule.

Vera Sidika mempunyai rambut pirang nan lurus dan kulit putih. Mendapatkan rambut pirang khas cewek bule bukan hal yang mudah, Vera harus rutin melakukan bleaching dan pelurusan rambut.

Begitu juga dengan warna kulit. Skin tone asli Vera adalah cokelat gelap nan eksotis. Sebenarnya banyak wanita yang menginginkan warna kulit seperti Vera tapi dia sendiri malah lebih tertarik memiliki penampilan seperti bule hingga rela melakukan bleaching kulit secara teratur.

Permak tubuh yang dia lakukan tentu saja menuai kritik. Bagaimanapun, menghilangkan pigmen kulit seperti itu adalah hal yang sangat berbahaya dengan beragam resiko.

Vera dianggap tak menghargai rasnya sendiri. Selain itu, wanita tajir ini juga dianggap memberi pengaruh buruk bagi anak-anak muda di Afrika. Warganet benar-benar mengecam tindakan Vera.

Vera Sidika. (Instagram/@queenveebosset)
Vera Sidika. (Instagram/@queenveebosset)

Belakangan, Vera sering mengunggah beberapa foto dengan warna kulit yang semakin cokelat dari ke hari.  Dalam keterangannya, Vera mengatakan bahwa dirinya akan kembali menjadi wanita berkulit gelap.

"Jangan pernah didefinisikan oleh masa lalu, itu hanya sebuah pelajaran. Senang rasanya kembali," tulis Vera dalam sebuah keterangan foto yang memperlihatkan warna kulit aslinya.

Vera Sidika. (Instagram/@queenveebosset)
Vera Sidika memperihatkan warna kulit aslinya. (Instagram/@queenveebosset)

Walaupun Vera sudah menyatakan akan kembali menjadi wanita Afrika seutuhnya, warganet sudah terlanjur muak dengan semua sikapnya dan mengatakan dia pembohong. Beberapa bahkan mengatakan jika warna cokelat di kulit sosialita tajir ini hanyalah editan.

Terkait

Terkini