Rabu, 20 November 2019

Curhat Jadi Korban Pelecehan, Aktris Bollywood Ini Justru Dicibir Warganet

Merasa telah jadi korban pelecehan, dia malah panen komentar negatif.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
Ilustrasi marah. (Unsplash/Elijah O'Donnell)
Ilustrasi marah. (Unsplash/Elijah O'Donnell)

Dewiku.com - Seorang aktris Bollywood bernama Esha Gupta baru-baru ini curhat di akun media sosialnya. Dia mengaku risih kala dipandangi dengan tatapan mengintimidasi dari seorang pria. Esha bahkan merasa jadi korban pelecehan hanya karena tatapan mata itu.

Esha Gupta yang berumur 33 tahun mengatakan jika dirinya sudah merasa diperkosa dengan tatapan mata yang liar. Wanita ini benar-benar merasa tidak nyaman meski sudah dikawal oleh dua orang bodyguard kala itu.

"Jika seorang wanita seperti saya merasa dikasari dan tidak aman di daerah ini, maka saya tidak tahu apa yang dirasakan gadis-gadis di sekitar saya. Bahkan dengan dua pengawal di sekitar, saya merasa diperkosa. #RohitVig Anda babi, dia layak membusuk," cuit Esha Gupta.

Tak hanya itu, Esha juga mengatakan pria seperti Rohit Vig membuat wanita tak merasa aman. "Kamu di sekitarku dengan mata dan tatapanmu sudah cukup," lanjut Esha yang saat itu merasa telah jadi korban pelecehan.

Dilansir dari India Times, Rohit Vig yang dimaksud Esha merupakan pengusaha hotel yang tinggal di Delhi. Esha Gupta menuduh Rohit Vig telah memperkosanya dengan tatapan mata.

Esha Gupta. (Instagram/@egupta)
Esha Gupta. (Twitter/@eshagupta2811)

Kala itu Esha sedang pergi makan bersama teman-temannya dan pria bernama Rohit datang di ruangan yang sama dan mengambil meja tepat di hadapannya.

"Saya sedang makan malam. Dia datang kemudian mengambil meja di hadapan kami. Mengapa laki-laki berpikir bahwa itu tidak apa-apa?" ungkap aktris Bollywood tersebut.

Sayangnya Esha Guptan justru diserang balik oleh warganet setelah curhat di media sosial. Warganet mengatakan Esha tak masuk akal menganggap dirinya jadi korban pelecehan dan merasa diperkosa hanya dengan tatapan mata.

Esha Gupta. (Instagram/@egupta)
Esha Gupta. (Instagram/@egupta)

"Bagaimana bisa kamu menuduh orang memperkosa jika dia bahkan tak menyentuhmu? Aku benar-benar bingung," tulis seorang warganet mengomentari curhatan Esha Gupta.

"Kamu tahu dia menatapmu, itu artinya kamu menatap balik padanya, kan? Bagaimana mungkin kamu tahu dia menatapmu jika kamu tidak menatapnya?" komentar yang lain.

Terkait

Terkini