Selasa, 23 Juli 2019

Lebih Menantang, 4 Zodiak Ini Senang Melanggar Aturan

Beberapa zodiak ini benar-benar tidak suka diatur.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati
Ilustrasi perempuan berpemikiran bebas dan terbuka. (Unsplash/Pietra Schwarzler)
Ilustrasi perempuan berpemikiran bebas dan terbuka. (Unsplash/Pietra Schwarzler)

Dewiku.com - Bagi beberapa zodiak, melanggar aturan terasa jauh lebih baik ketimbang mengikutinya. Tidak peduli apa yang orang lain pikirkan, melanggar aturan tersana lebih menyenangkan dan seru.

Seperti dilansir dari Your Tango, bagi 4 zodiak ini, melanggar aturan adalah bagian dari sifat mereka. Mereka semua melakukannya karena alasan berbeda.

Siapa saja mereka? Baca terus, yuk!

1. Aries

Aries melakukan apa yang dia inginkan, kapan pun dia mau, dan benar-benar benci diberitahu apa yang harus dilakukan. Jika dia berada di tempat yang banyak aturan, dia akan menemukan jalan keluar atau pergi ke tempat lain yang lebih menyenangkan.

Namun ketika dia melanggar aturan, pada dasarnya itu karena dia sudah tahu apa yang dia lakukan, berikut dengan dampaknya.

Perempuan penyuka kebebasan. (Unsplash/Kristina Wagner)
Perempuan penyuka kebebasan. (Unsplash/Kristina Wagner)

2. Libra

Zodiak ini benar-benar tidak suka mengikuti aturan karena dia membenci kepatuhan. Jika seseorang memberi tahu Libra bahwa hanya ada satu cara untuk melakukan sesuatu, dia hampir selalu memiliki alasan untuk tetap membantah hal itu.

3. Sagitarius

Sagitarius pada dasarnya suka penasaran. Artinya, dia selalu ingin mencoba sesuatu. Dia benci diberitahu "tidak" dan akan melanggar aturan hanya untuk menunjukkan kepada siapapun bahwa ia tidak dapat dikendalikan oleh sembarang orang.

Ilustrasi perempuan seksi. (Pixabay/Fernando Gimenez)
Ilustrasi perempuan seksi. (Pixabay/Fernando Gimenez)

4. Aquarius

Bagi Aquarius aturan hanyalah cara lain untuk memberi tahu bahwa dia tidak bisa menjadi dirinya sendiri. Seseorang dapat mencoba memberi tahu para pemilik zodiak Aquarius tentang apa yang harus dilakukan untuk melanggar aturan. Namun, bagaimanapun dia adalah orang yang mandiri dan akan tetap melakukan pemberontakannya sendiri.

Terkait

Terkini