Selasa, 23 Juli 2019

Masturbasi saat Jumpa Penggemar Artis Korea, Pria Ini Ditangkap Polisi

Insiden tersebut jelas membuat tidak nyaman semua orang.

Rima Sekarani Imamun Nissa
MOMOLAND. (Instagram/@momoland_official)
MOMOLAND. (Instagram/@momoland_official)

Dewiku.com - Seorang pria ditangkap polisi setelah ketahuan melakukan masturbasi ketika acara jumpa penggemar MOMOLAND di Meksiko, belum lama ini.

Academia Ninshi selaku promotor yang mengundang MOMOLAND ke Meksiko, mengamankan oknum penggemar pria itu dan langsung menyerahkannya kepada polisi. Mereka pun menyampaikan permohonan maaf atas insiden tidak mengenakkan terhadap artis Korea tersebut.

Melansir Koreaboo, berdasarkan kesaksian para penggemar dalam acara hari itu, beberapa pria tampak bertingkah menyebalkan saat sesi tanda tangan dimulai.

Seorang penggemar juga mendengar mereka mengatakan hal tidak senonoh kepada MOMOLAND. Beberapa dari mereka pun terlihat minum bir dan bahkan menuangkannya sebagian ke lantai.

Tak disangka, salah satu dari mereka kemudian nekat melakukan masturbasi saat acara masih berlangsung. Oknum penggemar pria itu lalu ditangkap petugas dan dibawa keluar dari ruangan.

MOMOLAND. (Instagram/@momoland_official)
MOMOLAND. (Instagram/@momoland_official)

Akibat insiden itu, penggemar di Meksiko ramai-ramai menyampaikan permintaan maaf kepada anggota MOMOLAND. Mereka juga membela sang idola karena sebagian kalangan malah menyebut busana yang dikenakan MOMOLAND sebagai penyebab insiden hari itu.

"Berhentilah menyalahkan busana mereka sebagai alasan para pria itu meneriakkan hal tidak senonoh dan seksis terhadap mereka dan untuk alasan seorang pria masturbasi saat acara," tegas salah satu penggemar di Twitter.

MOMOLAND. (Instagram/@momoland_official)
MOMOLAND. (Instagram/@momoland_official)

"Aku tidak peduli jika kamu tidak suka MOMOLAND atau salah satu membernya. Fakta bahwa mereka mendapatkan pelecehan seksual dan perlakuan sangat buruk saat fansign tidak bisa diterima. Maksudku, seorang pria masturbasi di depan mereka. Ini benar-benar tidak bisa dimaklumi," ungkap penggemar lain.

Terkait

Terkini