Selasa, 24 November 2020

Populerkan Yoga Tanpa Busana, Personal Trainer Ini Dinilai Terlalu Vulgar

Yoga tanpa busana disebut memiliki banyak manfaat.

Rima Sekarani Imamun Nissa
cloud_download Baca offline
Ilustrasi olahraga yoga. (Unsplash/kike vega)
Ilustrasi olahraga yoga. (Unsplash/kike vega)

Dewiku.com - Seorang personal trainer asal Tasmania jadi viral karena mengajarkan yoga tanpa busana. Wanita yang bertubuh bugar ini mengatakan yoga tanpa busana bisa memberikan banyak keuntungan dan manfaat.

Dilansir dari Daily Star, wanita bernama Rhyanna Watson ini mengaku jatuh cinta dengan yoga tanpa busana sejak dirinya ingin memastikan apakah postur tubuhnya sudah benar ketika melakukan gerakan yoga.

Kala itu dia sedang melakukan gerakan yang cukup rumit. Dia lalu menanggalkan pakaiannya di depan cermin untuk mengetahui apakah posisinya sudah benar atau belum.

"Aku perlu melihat otot-otot yang bekerja untuk memahami bagaimana mengaktifkan dan membangun koneksi otot pikiran untuk latihan," ujar dia.

Rupanya cara ini lumayan ampuh dan Rhyanna pun ketagihan melakukan yoga tanpa busana. Bahkan dia mengaku hal itu telah memberikan banyak perubahan dalam hidupnya.

 Rhyanna Watson. (Instagram/@openheartscanunite)
Rhyanna Watson. (Instagram/@openheartscanunite)

"Aku menemukan kebebasan dan cinta di tubuhku untuk semua yang bisa dilakukannya sebagai alat untuk bergerak," lanjut personal trainer ini.

Tak mau merasakan bugar seorang diri, Rhyanna lalu membagikan aktivitasnya ketika beryoga melalui media sosial. Namun, unggahannya dinilai terlalu vulgar oleh warganet sehingga dia sering menerima komentar negatif.

 Rhyanna Watson. (Instagram/@openheartscanunite)
Rhyanna Watson. (Instagram/@openheartscanunite)

Rhyanna keberatan jika dirinya dianggap sensual. Baginya, pose yoga tanpa usaha yang dia unggah itu bersifat seni. Pun itu murni untuk memahami postur yoga dengan baik.

"Pose yoga saya dilakukan sebagai seni," jelasnyasembari menambahkan jika dia menggunakan fotografi untuk media ekspresi seni.

Terkait

Terkini