Minggu, 18 Agustus 2019

Makeup Artis Ini Jadi Tajir karena Unggah Foto Seksi di Media Sosial

Foto seksi Danielley selalu ditunggu oleh jutaan pengikutnya.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
Danielley Ayala. (Instagram/@danielleyayalaa)
Danielley Ayala. (Instagram/@danielleyayalaa)

Dewiku.com - Bermain media sosial memang memberi kesenangan tersendiri, begitu pula yang dialami dengan makeup artis satu ini. Berawal dari iseng mengelola akun Instagram, dia kini ketagihan dan menghasilkan banyak uang dari media sosial tersebut.

Makeup artis asal Amerika bernama Danielley Ayala ini memiliki kebiasaan mengunggah foto seksi di akun Instagramnya. Ketika jumlah followersnya mencapai jutaan, dia pun menerima jasa endorse di akunnya itu.

Dilansir dari Daily Mail, wanita berumur 25 tahun itu ternyata laris manis. Dia bahkan cukup kewalahan menerima job sebagai model endorse.

Saking populernya Danielley, wanita dengan jumlah followers 1,4 juta user ini disebutkan meraup untung hingga senilai Rp 16 jutaan untuk sekali posting konten berbayar di akunnya, @danielleyayalaa.

Agar feed Instagram terlihat semakin menarik, belakangan Daneilley juga mengunggah berbagai tips hidup sehat dan bugar. Dia juga sering membongkar rahasia tubuhnya seksinya kepada followers.

Danielley Ayala. (Instagram/@danielleyayalaa)
Danielley Ayala. (Instagram/@danielleyayalaa)

Meski begitu, penata rias ini tetap merasa risih dengan sebutan influencer yang kini kerap disematkan padanya. Baginya tak ada yang spesial dari dirinya. Jadi kadang Danielley merasa takjub sendiri dengan sorotan yang dia dapat secara online.

"Bagiku, Instagram adalah platform yang menyenangkan. Aku suka mengambil foto dan sejauh ini aku tidak menyebut diriku sebagai influencer," ujar dia, seperti dikutip dari Daily Mail.

Danielley Ayala. (Instagram/@danielleyayalaa)
Danielley Ayala. (Instagram/@danielleyayalaa)

Danielley juga cerita tentang komentar negatif yang dia dapatkan dari Instagram. Jika dilihat dari satu sisi, dia benci dengan komentar-komentar seperti itu. Namun sebenarnya dia juga mendapat keuntungan.

Kini wanita bertubuh seksi ini tengah melebarkan sayap pada platform lain, yakni Patreon. Dia pun sudah mempunyai 560 pengikut di akun eksklusif tersebut. Followers Danielley bisa mengakses akun miliknya jika membayar biaya langganan sebesar Rp 1,7 juta tiap bulan.

Terkait

Terkini