Sabtu, 14 Desember 2019

Pacarnya Menghina BTS di Televisi, Karier Selebgram Ini Terancam Hancur

Fans BTS disebut menghubungi beberapa merek yang kerjasama dengan selebgram cantik ini.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
Gabby Goessling. (Instagram/@gabbygoessling)
Gabby Goessling. (Instagram/@gabbygoessling)

Dewiku.com - Baru-baru ini, presenter TV di Australia diserbu oleh fans BTS karena sudah mengejek idola mereka dalam sebuah program acara. Pria bernama Alex Williamson ini melemparkan guyonan pada rekannya dengan berkata, "BTS adalah boyband terbesar yang bahkan kamu tak pernah dengar."

Mendengar hal itu, tentu saja Army, sebutan bagi fans BTS, meradang. Mereka langsung menyerbu akun media sosial presenter itu dan meninggalkan komentar negatif serta makian atas kelakuannya di acara TV yang ia bawakan.

Hal ini bertambah parah karena Alex juga melanjutkan aksinya dengan mengejek Army di akun Twitter miliknya. Perang antar keduanya tak dapat dibendung, Army bahkan mengatakan jika Alex bodoh dan rasis.

Tak sampai di situ, pacar Alex, Gabby Goessling yang dikenal sebagai selebgram, ternyata juga kena imbas.

Dilansir dari Daily Mail, Gabby mengatakan jika dia mendapat komentar kebencian atas perbuatan pacarnya. Ada yang menyuruhnya putus dengan alasan pria itu tidak pantas dipertahankan, ada juga yang menyebut jika dirinya rasis.

Gabby Goessling. (Instagram/@gabbygoessling)
Gabby Goessling. (Instagram/@gabbygoessling)

"Aku sering mendapat komentar online tapi kali ini aku terkejut karena mereka sangat tak dewasa," ungkap Gabby.

Parahnya lagi, Gabby mengaku jika perbuatan Army dinilai sangat melampaui batas toleransi. Army bahkan dikatakan menghubungi merek-merek yang menjalin kerjasama dengan dirinya dan meminta mereka untuk memutuskan kontrak kerja. Gabby juga menerima ancaman pembunuhan terkait hal ini.

Gabby Goessling. (Instagram/@gabbygoessling)
Gabby Goessling. (Instagram/@gabbygoessling)

Walau begitu, selebgram satu ini tak pernah mengambil hati komentar warganet. Baginya, komentar negatif sudah seperti makanan yang memang harus dia santap sehari-hari.

"Ketimbang mengambil hati komentar jahat dan merasa kesal, aku mencoba mencari simpati untuk mereka karena aku percaya bahwa menindas orang lain menunjukkan kekhawatiran mendalam mengenai dirinya sendiri," ungkap Gabby.

Terkait

Terkini