Sabtu, 07 Desember 2019

Kekasih Pamela Anderson Selingkuh, Begini Curhat Pilunya

Pamela Anderson curhat di Instagram.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
Pamela Anderson. (Instagram/@pamelaanderson)
Pamela Anderson. (Instagram/@pamelaanderson)

Dewiku.com - Berita selingkuh memang sering mengejutkan, apalagi jika itu datang dari dunia hiburan. Beberapa artis ada yang memilih menyimpan rapat aib ini tapi ada juga yang gemas dan curhat di media sosial.

Bintang film seksi Pamela Anderson salah satu yang gemas dan curhat di media sosial. Melalui akun Instagram, artis yang melejit berkat perannya di serial Baywatch ini mengaku jika kekasihnya selingkuh. Dalam sebuah unggahan foto hitam putih, Pamela Anderson menuliskan jika kenyataan ini membuatnya hancur.

Pamela Anderson mengungkapkan betapa dirinya masih tak menyangka jika kekasihnya tega bermain serong tapi itulah kenyataannya. Wanita bertubuh sintal ini mengetahui jika pacarnya menjalani 2 kehidupan yang berbeda.

Pamela bahkan tak habis pikir, bagaimana pria itu bisa mengendalikan dua hati wanita sekaligus. Baginya, itu tak masuk akal.

Walau tak menyebutkan siapa wanita yang merebut pacarnya, Pamela Anderson tidak memungkiri rasa sakit hati atas perbuatan pria yang ia sayangi. Ia mengaku sangat terpuruk atas peristiwa ini.

Pamela Anderson. (Instagram/@pamelaanderson)
Pamela Anderson. (Instagram/@pamelaanderson)

Dikatakan juga bahwa pacarnya berusaha memperbaiki hubungan dengan mengirim bunga dan surat. Namun, ibu dua orang anak ini bersikeras untuk berpisah. Pamela Anderson bahkan menyebut sang kekasih dengan sebutan monster.

Selama ini, Pamela Anderson diketahui berpacaran dengan seorang pemain bola bernama Adil Rami. Mereka dikabarkan telah menjalin hubungan sekitar dua tahun.

Pamela Anderson bahkan bersedia hijrah ke Paris demi mengikuti sang kekasih karena Adil turut memperkuat tim Prancis dalam Piala Dunia 2018 lalu.

Pamela Anderson. (Instagram/@pamelaanderson)
Pamela Anderson. (Instagram/@pamelaanderson)

Dilansir dari Daily Mail, keduanya pernah putus tapi akhirnya kembali bersatu enam bulan kemudian. Sebelum mengumumkan perselingkuhan kekasihnya, Pamela Anderson juga dikabarkan telah mantap bertunangan dengan Adil Rami.

Pasangan beda usia 18 tahun ini bahkan pernah terciduk tengah bermesraan di Malibu, California pada 9 Juni lalu.

Terkait

Terkini