Jum'at, 15 November 2019

Model Bertubuh Curvy Ini Menangis, Padahal Fotonya Panen Komentar Positif

Irena Drezi bangga karena dia bisa mendorong wanita lain untuk mencintai tubuh mereka apa adanya.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
Irena Drezi. (Instagram/@irenadrezi)
Irena Drezi. (Instagram/@irenadrezi)

Dewiku.com - Irena Drezi adalah model plus size yang foto berbikininya viral di media sosial. Dalam foto yang diunggah akun Pretty Little Thing itu, sosok Irena ditampilkan apa adanya, tanpa editan sedikitpun. Bahkan, terlihat jelas bagaimana model bertubuh curvy ini memperlihatkan lemak di bagian yang tak tertutup bikini.

Bukan dihujat, model plus size ini justru banjir pujian karena aksi beraninya itu. Warganet menilai sosok Irena Drezi sangat berani. Meskipun bertubuh curvy, tapi model ini bangga dan sangat percaya diri dengan tubuhnya.

Mirror menuliskan jika aksi Irena dalam balutan bikini tanpa editan itu mampu menginspirasi banyak orang. Model yang pernah mengecap hidup di tenda pengungsian ini mengaku terharu karena bisa memberikan kepercayaan diri pada orang lain.

"Itu membuatku merasa seperti sedang membantu seseorang. Aku tahu persis apa yang mereka alami, jadi itu benar-benar menyenangkan," ungkap Irena, seperti yang dilansir Mirror.

Irena bahkan berkata tak kuat menahan air matanya saat membaca ratusan komentar positif yang ia terima.

Irena Drezi. (Instagram/@irenadrezi)
Irena Drezi. (Instagram/@irenadrezi)

"Itu sungguh membuatku menangis, Semua wanita mengirimiku pesan, menceritakan kisah mereka," ujar model yang dulu pernah mengalami gangguan makan akibat terobsesi bertubuh langsing ini.

Irena menceritakan jika ada seseorang yang kembali percaya diri untuk mengenakan baju yang mereka inginkan tanpa mempedulikan pendapat orang lain. Bagi Irena, kepercayaan diri seperti itulah yang membuatnya bersemangat.

Irena Drezi. (Instagram/@irenadrezi)
Irena Drezi. (Instagram/@irenadrezi)

"Mereka memikirkanku dan mereka mengenakan atasan yang tanpa lengan dan tak peduli. Mereka menunjukkan lengan mereka lagi," kata model 22 tahun ini.

Irena Drezi bukan orang baru dalam dunia mode. Sosoknya kini semakin dikenal sebagai model plus size. Walau begitu dia dulu juga pernah berjuang untuk memiliki tubuh langsing hingga mengalami berbagai gangguan yang menyiksa.

Terkait

Terkini