Minggu, 25 Agustus 2019

Konten Palsu, Begini Cerita di Balik Kejutan Manis Selebgram Cantik

Kejutan manis di Instagram Marissa Casey hanyalah konten palsu.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
Marissa Casey. (Instagram/@fashionambitionist)
Marissa Casey. (Instagram/@fashionambitionist)

Dewiku.com - Marissa Casey populer di Instagram berkat kisah lamarannya yang romantis. Sang kekasih membawa Marissa traveling keliling dunia dan membanjirinya dengan limpahan barang mewah.

Dalam akun Instagram bernama @fashionambitionist, Marissa Casey menuangkan segalanya. Kontennya juga semakin menarik disimal karena dia kerap mengunggah kejutan-kejutan manis dari kekasihnya yang bernama Gabriel Grossman.

Dalam akun tersebut, hidup Marissa terlihat begitu sempurna. Kekasih tampan, hadiah mewah dan pergi traveling ke tempat-tempat indah di dunia. Tak heran jika dia memiliki banyak pengikut di akun tersebut.

Sayangnya belum lama ini,  The Atlantic membocorkan rahasia di balik konten indah tersebut. Tak disangka, semua kejutan yang diterima oleh Marissa sudah di setting sedemikian rupa hingga tak lagi pantas disebut kejutan.

Artinya, semua keindahan itu tak lebih dari konten palsu.

Marissa Casey dan Gabriel Grossman. (Instagram/@fashionambitionist)
Marissa Casey dan Gabriel Grossman. (Instagram/@fashionambitionist)

Dikabarkan jika Marissa dan timnya telah mengirim proposal ke beberapa vendor untuk bergabung dengan mereka agar bersedia menjadi sponsor dalam perjalanan yang mengagumkan ini.

Dalam gambar yang dilampirkan berita itu, terlihat jika Marissa sudah merencanakan semunya dengan matang.

Latar belakang Marissa sebagai ahli branding merek ternama membuatnya hafal dan paham betul, bagaimana cara bekerja yang efektif dengan media sosial.

Bocoran proposal Marissa Casey. (The Atlantic)
Bocoran proposal Marissa Casey. (The Atlantic)

Meskipun namanya dikabarkan atas tudingan konten palsu, beberapa pengikut yang terlanjur jatuh cinta dengan kisah hidupnya masih saja berharap jika semua pemberitaan itu tak benar.

Saking pandainya soal branding diri, netizen sampai dibuat terkecoh dengan feed Instagramnya. Segalanya benar-benar dia siapkan dengan sangat sempurna.

BBC bahkan menulis jika selebgram dan influencer ke depannya bakal semakin pandai berbisnis karena mereka belajar, bagaimana caranya berjualan hanya dengan modal feed di Instagram.

Terkait

Terkini