Selasa, 23 Juli 2019

Aura Kasih Lahirkan Bayi Berzodiak Gemini, Perhatikan 3 Hal Ini

Bagaimana peruntungan bayi perempuan Aura Kasih menurut zodiaknya?

Rima Sekarani Imamun Nissa
Aura Kasih dan suami, Eryck Amaral. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)
Aura Kasih dan suami, Eryck Amaral. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Dewiku.com - Aura Kasih baru saja dikaruniai buah hati pertamanya dengan sang suami, Eryck Amaral, pada Minggu (16/6/2019) kemarin. Bayi berjenis kelamin perempuan tersebut awalnya diprediksi lahir pada Juli 2019.

Namun karena kondisi yang tak memungkinkan, Aura Kasih mesti melahirkan bayinya dua minggu lebih cepat. Hal tersebut dituliskan pelantun Mari Bercinta ini melalui Instagram Story miliknya.

"Banyak yang nanya. Baby-ku memang belum 9 bulan. Jadwal lahiran masih dua minggu lebih karena ketubannya sudah kering, dan pas dicek dokter ternyata sudah bukaan 1, jadi baby-nya harus di take out. Tapi alhamdulillah baby-nya sehat. Terima kasih atas semua doanya," tulis Aura Kasih dalam postingannya.

Nah, jika dilihat dari tanggal lahirnya, zodiak bayi Aura Kasih adalah Gemini. Dilansir dari Health Guidance, orang tua yang melahirkan bayi Gemini patut bersyukur, lho.

Penasaran alasannya? Berikut adalah kepribadian dan panduan bagi orangtua dalam membesarkan bayi Gemini seperti Aura Kasih.

Aura Kasih dan suami, Eryck Amaral. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)
Aura Kasih dan suami, Eryck Amaral. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

1. Kepribadian

Bayi maupun anak-anak berzodiak Gemini adalah pribadi muda yang lincah dan bisa berada di mana saja karena mudah beradaptasi. Mereka dapat menjadi dewasa sebelum waktunya dan selalu memiliki obrolan yang menarik.

Bayi Gemini juga akan senang menjelajah dan membutuhkan banyak ruang untuk melakukannya. Bahkan, bayi Gemini bisa merasa bosan jika mereka terkurung. Mereka juga mempunyai sifat ramah, ceria dan selalu waspada.

Gemini kecil bakal menikmati bermain dengan mainan yang melibatkan penggunaan tangan dan jari-jarinya dan beberapa bayi Gemini juga mungkin sangat tangkas.

Tak hanya itu, bayi dan anak-anak Gemini juga memiliki imajinasi yang hidup dan sering hidup di dunia di mana kenyataan dan imajinasi bercampur menjadi satu. Mereka sangat ingin tahu dan ingin mengeksplorasi apapun yang menarik minat mereka. Gemini muda akan tertarik pada berbagai macam olahraga dan ingin berteman dengan banyak orang dari berbagai latar belakang.

Zodiak Gemini. (Pixabay/maggyona)
Zodiak Gemini. (Pixabay/maggyona)

2. Panduan pengasuhan untuk orang tua

Saat mengasuh bayi dan anak-anak Gemini, Aura Kasih sebagai orangtua harus memastikan bahwa ia memiliki kebebasan untuk mengeksplorasi dan mencoba hal baru. Mereka mesti bebas untuk mengikuti beberapa minat sekaligus.

Orang tua juga perlu mengajarkan anak untuk membedakan antara imajinasi dan kenyataan serta mendorongnya untuk mengatakan yang sebenarnya. Orangtua juga harus memahami, jika sebenarnya mereka adalah pribadi yang jujur. Namun dalam perjalanannya, mereka akan menghindari mengatakan yang sebenarnya sebagai pembelaan agar tidak disalahpahami.

Gemini muda senang belajar berkomunikasi dan bisa dengan mudah menjadi bilingual jika berbicara dalam berbagai bahasa sejak usia dini. Jadi, orangtua bisa mengarahkannya sedini mungkin. Ingat, mereka anak-anak yang cerdas!

Ilustrasi anak perempuan. (Unsplash/Caroline Hernandez)
Ilustrasi anak perempuan. (Unsplash/Caroline Hernandez)

3. Masalah kesehatan bayi dan anak-anak Gemini

Anak dengan zodiak Gamini biasanya memiliki masalah kesehatan yang khas, seperti menderita masalah dada, di antaranya batuk, pilek dan bronkitis. Nah, walau mereka merasa tak enak badan, ingat mereka tidak suka dikurung di tempat tidur.

Itulah kepribadian orang yang memiliki zodiak Gemini seperti bayi perempuan Aura Kasih. Ada yang zodiaknya Gemini juga? (Suara.com/Dinda Rachmawati)

Terkait

Terkini