Kamis, 21 November 2019

Percaya Diri Tampil Bare Face, Cardi B Hujan Pujian Warganet

Cardi B mengajak Kulture ikut serta.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati
Cardi B. (Instagram/@iamcardib)
Cardi B. (Instagram/@iamcardib)

Dewiku.com - Hanya beberapa minggu setelah prosedur sedot lemak yang dikabarkan membuat kakinya bengkak dan tidak bisa tampil, Cardi B tampak kembali ke area konser. Penampilannya pun menuai pujian dari warganet.

Di akun Instagramnya, pelantun "Boldak Yellow" ini mengunggah foto yang diambil pekan lalu di MetLife Stadium di East Rutherford, New Jersey. Pada caption tertulis, "Sehari sebelum Musim Panas."

Foto itu menunjukkan Cardi di stadion kosong sambil menggendong putrinya yang berusia 11 bulan, Kulture. Sang putri tampak meringkuk dalam pelukannya dan ia tampil bare face dengan percaya diri.

Seperti yang diketahui para penggemar, Cardi B setidaknya selalu tampil dengan manikur bernilai ribuan dolar dan warna rambut cerah. Namun, foto sederhana dan manis ini menunjukkan betapa cantiknya Cardi B saat dia bersama putrinya.

Bagian komentarnya dengan cepat dipenuhi dengan penggemar yang memuji Cardi B karena membawa putrinya dan berbagi foto di belakang layar tanpa mengenakan makeup.

Cardi B mendapat banyak pujian pada foto bare face ini. "Kamu cantik alami, ibu yang pekerja keras," komentar salah satu warganet.

"Tidak pernah ada masalah menunjukkan kita yang sebenarnya, rambut saat itu kacau," komentar yang lain.

Cardi B bare face. (Instagram/@iamcardib)
Cardi B bare face. (Instagram/@iamcardib)

Segera setelah foto bebas makeup itu diambil, sang rapper naik ke panggung Summer Jam dengan rambut palsu warna-warni neon dan makeup tebal. Walau bukan pertama kalinya Cardi B tampil bebas makeup di depan umum, ini adalah pengingat halus bahwa wanita dapat melakukan semuanya.

Cardi B menunjukkan bahwa wanita bisa menjadi ibu, memamerkan wajah polos mereka, memakai rambut palsu baru setiap hari, atau tampil dengan rambut alami yang acak-acakan.

Terkait

Terkini