Selasa, 23 Juli 2019

Kenalan dengan Lucie Rose, Surfer Cantik yang Sukses Jadi Model

Menjadi surfer cantik membuatnya panen tawaran sebagai model baju renang.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
Lucie Rose. (Instagram/@lucierosedonlan)
Lucie Rose. (Instagram/@lucierosedonlan)

Dewiku.com - Terkenal sebagai surfer cantik ternyata menjadikan Lucie Rose laku sebagai model. Wanita yang menggilai olahraga ekstrem ini jadi idaman banyak pria. Nggak heran jika sosoknya memiliki ratusan ribu follower di Instagram.

Seperti selebgram lain yang mengiklankan banyak produk, Lucie Rose juga dikejar oleh berbagai merek agar produk mereka bisa diiklankan oleh wanita bertubuh seksi ini. Ketenaran itu bermula dari hobinya berselancar dan melakukan olahraga ekstrem lainnya.

Bicara tentang olahraga ekstrem, dilansir dari website pribadinya, Lucie Rose mengatakan jika hasratnya pada kegiatan luar ruangan alias outdoor sudah terasah sejak kecil. Itulah sebabnya dia mencintai olahraga surfing yang memiliki banyak tantangan.

Berkat keterampilan dan keberaniannya menantang ombak, kini Lucie berhasil menjadi pelatih surfing ISA wanita termuda di Inggris. Tak cuma menggemari kegiatan ekstrem, Lucie juga mendedikasikan dirinya untuk menjalani gaya hidup sehat dan bahagia.

"Aku mengenal surfing sejak umur 13 tahun dan memiliki passion untuk semua hal di luar ruangan dan menjalani hidup sehat dan bahagia," tulis dia.

Lucie Rose. (Instagram/@lucierosedonlan)
Lucie Rose. (Instagram/@lucierosedonlan)

Dalam akun media sosialnya, Lucie Rose sering mengunggah foto saat dirinya sedang mengenakan baju renang. Ya, sebagai surfer, baju renang, pantai dan papan surfing adalah tiga hal yang tak dapat dipisahkan dari hidupnya.

Wanita yang mempunyai ratusan ribu pengikut di akun media sosial ini juga mulai mendalami dunia mode dengan menikmati sisi lain dirinya, yaitu sebagai model dari berbagai merek, salah satunya baju renang.

"Selama dua tahun belakangan ini, aku mencoba jadi model profesional dan saat ini sudah berada dalam salah satu agensi di London. Aku sudah bekerja untuk beberapa kampanye produk dengan publikasi yang luas," ungkap dia.

Lucie Rose. (Instagram/@lucierosedonlan)
Lucie Rose. (Instagram/@lucierosedonlan)

Bekerja sebagai model memang memberikan warna lain dalam hidupnya. Walau begitu, sepertinya Lucie Rose menyukai dunia yang baru ia geluti tersebut.

Terbukti, dalam akun Instagramnya @lucierosedonlan, surfer rambut pirang ini kerap mengunggah berbagai postingan berbayar alias melayani jasa endorse.

"Melalui media sosial, aku berusaha memberikan konten yang kreatif dan unik untuk brand yang bekerja sama denganku," jelas model cantik ini saat menuliskan sisi lainnya sebagai seorang selebgram.

Terkait

Terkini