Selasa, 23 Juli 2019

Meghan Markle Rela Pekerjakan Ahli Media Sosial untuk Perbanyak Followers

Kira-kira apa saja ya pekerjaan ahli media sosial ini selain berurusan dengan followers?

Vika Widiastuti | Kintan Sekarwangi
Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Instagram/@sussexroyal)
Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Instagram/@sussexroyal)

Dewiku.com - Keluarga Kerajaan Inggris memang memanfaatkan media sosial untuk memberitahukan kepada publik kegiatan mereka. Sepertinya bagi Pangeran Harry dan Meghan Markle banyaknya followers pun dianggap begitu penting.

Dikabarkan bahwa keduanya merekrut tim ahli di bidang media sosial untuk meraih popularitas online. Seperti yang kita ketahui, Pangeran Harry dan Meghan Markle sudah merilis akun media sosial sendiri.

Akun Instagram mereka terpisah dari milik Pangeran William dan Kate Middleton setelah Pangeran Harry dan Meghan Markle pindah rumah ke Frogmore Cottage.

Sebelumnya terdengar rumor pertengkaran kedua pasangan ini sudah tak lagi banyak diperbincangkan, namun tampaknya mereka masih bersaing di antara para penggemarnya.

Dilansir dari laman The Sun, keduanya sampai merekrut tim sosial media sendiri untuk meraih pengikut yang lebih banyak dari akun Instagram Pangeran William dan Kate Middleton.

Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Instagram/@sussexroyal)
Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Instagram/@sussexroyal)

The Duke dan Duchess of Sussex memiliki 8,5 juta followers di Instagram sejak rilis di bulan April. Kemudian Kensington Royal milik The Duke dan Duchess Cambridge mempunyai kurang lebih 9,5 juta sejak bergabung dengan Instagram di tahun 2015.

"Meghan Markle dan Harry telah menunjuk anggota baru sebagai karyawannya untuk mengerjakan media sosial. Mulai sejak Meghan Markle kembali dari cuti melahirkannya," kata seorang sumber di kerajaan kepada Daily Mail.

Tim media sosial Meghan Markle termasuk di dalamnya ada Sara Latham. Ia adalah seorang mantan penasihat Hilary Clinton sebagai sekretaris komunikasi. Kemudian ada Julie Burley yang menjadi PR expert sebagai senior communications officer.

Terkait

Terkini