Selasa, 24 November 2020

Seksi dan Menawan, Artis Korea Ini Paling Populer di Kalangan Lesbian

Pesona beberapa artis Korea ini memang luar biasa.

Rima Sekarani Imamun Nissa
cloud_download Baca offline
Seulgi Red Velvet. (Instagram/@redvelvet.smtown)
Seulgi Red Velvet. (Instagram/@redvelvet.smtown)

Dewiku.com - Pesona artis cantik Korea memang susah diabaikan. Bukan hanya para pria yang dibikin terpana, kalangan wanita pun banyak yang mengakui aura kecantikan artis Korea.

Dilansir dari Koreaboo, sebuah komunitas lesbian dan biseksual belum lama ini merilis daftar 100 member girl group Kpop favorit mereka. Hasilnya, dua anggota Red Velvet menduduki peringkat teratas.

Seulgi Red Velvelt menempati posisi nomer satu, sedangkan peringkat kedua adalah milik Irene Red Velvet.

Seulgi Red Velvet memang mempunyai tiga pesona sekaligus. Dia jago menyanyi, menari, dan tentu saja dikaruniai paras rupawan. Seulgi juga dikenal sangat ramah kepada semua orang sehingga sering membikin publik terkesan dengan kebaikan hatinya.

Rekan satu grupnya, Irene Red Velvet juga punya pesona visual yang tidak terbantahkan. Menurut Reveluv, para penggemar Red Velvet, sang leader juga kerap menarik perhatian karena terkesan lebih ramah kepada perempuan ketimbang lelaki, termasuk bagaimana interaksi Irene dengan idol dan artis Korea lain.

Irene Red Velvet. (Instagram/@redvelvet.smtown)
Irene Red Velvet. (Instagram/@redvelvet.smtown)

Posisi ketiga untuk member girl group terpopuler di kalangan lesbian dan biseksual diduduki Moonbyul MAMAMOO, disusul SeolA WJSN dan Wheein MAMAMOO di peringkat keempat dan kelima.

Posisi keenam dan ketujuh masih menjadi milik member MAMAMOO, yakni Solar dan Hwasa. Selanjutnya ada Wendy Red Velvet di urutan kedelapan, Bona WJSN kesembilan, dan Joy Red Velvet di peringkat sepuluh.

Joy Red Velvet. (Instagram/@_imyour_joy)
Joy Red Velvet. (Instagram/@_imyour_joy)

Sementara itu, member termuda Red Velvet, Yeri, ada di peringkat 12. Beberapa artis Korea lain yang juga populer di kalangan lesbian dan biseksual di antaranya Sana TWICE, Chungha, dan Taeyeon SNSD.

Terkait

Terkini