Selasa, 18 Juni 2019

Olivia Culpo Terpilih Jadi Wanita Terseksi 2019 Versi Majalah Maxim

Wajar jika Olivia Culpo terpilih, sosoknya memang seksi dan cerdas.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
Olivia Culpo. (Instagram/@oliviaculpo)
Olivia Culpo. (Instagram/@oliviaculpo)

Dewiku.com - Miss Universe 2012, Olivia Culpo terpilih sebagai wanita terseksi versi majalah Maxim tahun ini. Tentu saja ini menjadi prestasi yang gemilang bagi wanita berambut panjang ini. Pasalnya, dia berhasil mengalahkan 99 nama lainnya yang tak kalah seksi.

Melalui akun Instagramnya, Olivia Culpo mengunggah foto cover majalah Maxim edisi Juli/Agustus 2019 yang memperlihatkan dirinya dalam balutan busana transparan. Dia tampak begitu bangga dengan pencapaiannya di majalah pria dewasa itu.

Dalam keterangan fotonya, Olivia menuliskan jika selama ini dia selalu mengagumi sosok wanita yang masuk dalam daftar Maxim Hot 100. Oleh karena itu, menjadi urutan pertama dalam pemilihan ini merupakan prestasi tersendiri baginya.

"Banyak perempuan cerdas dan hebat di daftar itu yang menginspirasiku sehingga membuat sampul majalah ini terasa spesial buatku. Rasanya masih seperti mimpi," tulis Olivia Culpo.

Tentu saja prestasi ini dipenuhi dengan ucapan selamat. Pujian pun datang memenuhi kolom komentar. Banyak juga yang datang dari rekan sesama model hingga para penggemarnya.

Olivia Culpo. (Instagram/@oliviaculpo)
Olivia Culpo. (Instagram/@oliviaculpo)

Olivia Culpo mengawali karier di dunia modeling dengan mengikuti berbagai kontes kecantikan. Dia pernah mengikuti Miss Rhode Island hingga Miss USA yang kemudian mengantarkannya pada mahkota Miss Universe 2012

Majalah Maxim sendiri sudah melakukan tradisi Maxim Hot 100 sejak tahun 2000. Beberapa nama yang pernah masuk dalam daftar itu antara lain Miley Cyrus, Taylor Swift, dan Hailey Baldwin. Tahun lalu, gelar ini jatuh pada model papan atas, Kate Upton.

Terkait

Terkini