Selasa, 18 Juni 2019

Bukan Amal, Wanita Ini Buka Donasi untuk Membiayai Gaya Hidup Mewah

Margarita Tomovska punya kehidupan super glamor.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati
Margarita Tomovska. (Instagram/@margaritatomovska)
Margarita Tomovska. (Instagram/@margaritatomovska)

Dewiku.com - Seorang wanita Australia menjadi perbincangan belakangan ini. Ia meluncurkan halaman GoFundMe, sebuah situs penggalangan dana atau donasi dengan jumlah sebesar USD 100.000 atau Rp 1,4 miliar. Sayangnya itu bukan untuk amal, melainkan mendanai gaya hidup mewah miliknya.

Melansir dari Unilad, wanita itu adalah Margarita Tomovska. Ia dijuluki "Mercedes Mum" setelah ditangkap polisi akibat mengemudi dalam kecepatan tinggi hingga 200 km/jam dengan mobil Mercedes Benz mewah.

Wanita berusia 28 tahun ini menjadi terkenal setelah muncul di pengadilan atas dugaan pengejaran mobil Mercedes Benz mewah, sedangkan seorang bocah duduk di bagian belakang mobil tanpa sabuk pengaman terlihat tertekan.

Margarita ditangkap di Helensburgh oleh petugas Strike Force Raptor pada 12 Desember 2018. Dia mengaku tidak bersalah atas kedua tuduhan itu dan akan menghadapi sidang pada 30 Agustus mendatang.

Margarita sendiri gemar memperlihatkan gaya hidup mewah di akun Instagram miliknya. Dia menunjukkan kegiatannya saat belanja di rumah mode mewah, main ke kasino, dan mengemudi mobil mewah.

Namun ia mengatakan bahwa perhatian polisi yang terus-menerus telah menghambat prospek pekerjaannya.

Margarita Tomovska. (Instagram/@margaritatomovska)
Margarita Tomovska. (Instagram/@margaritatomovska)

Jadi dia memutuskan membuka donasi di halaman GoFundMe. Margarita menamai kampanye donasi itu "melawan raptor", julukan untuk pasukan Polisi New South Wales yang menangani kasusnya.

"Saya tahu Anda semua tidak mengenal saya, tapi saya sebenarnya bukan orang jahat," tulisnya dalam permohonan.

"Mereka membuat saya sulit mempertahankan pekerjaan karena tidak ada yang akan mempekerjakan saya karena omong kosong dari raptor," tulis dia kemudian.

Ilustrasi berdonasi. (Unsplash/Kat Yukawa)
Ilustrasi berdonasi. (Unsplash/Kat Yukawa)

"Jadi saya membuat GoFund ini untuk mengumpulkan dukungan terhadap omong kosong yang telah mereka lakukan pada saya dan semua orang. Sudah saatnya kita melawan. Cukup sudah! Terima kasih sebelumnya atas dukungan Anda," tambah Margarita.

Namun karena tidak mendapat umpan balik yang diharapkan dari warganet, Margarita Tomovska akhirnya menutup donasi tersebut dan menghapus tautan GoFundMe dari akunnya.

Terkait

Terkini