Selasa, 18 Juni 2019

Pelayanan Sephora Dikecam Warganet, Ini Penyebabnya

Mereka merasa jengah dengan Sephora.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati
Ilustrasi toko Sephora. (Unsplash/Deva Darshan)
Ilustrasi toko Sephora. (Unsplash/Deva Darshan)

Dewiku.com - Ratu komedian asal Amerika, Leslie Jones, menyampaikan mengkritik pedas dan mengecam ritel kosmetik Sephora setelah pelayanan buruk yang baru saja diterimanya.

Lewat sederet kicauan di akun Twitter miliknya, Leslie Jones menceritakan pelayanan buruk yang membuatnya sangat kecewa dengan Sephora.

"Saya meminta tolong makeup artist saya @LolasBeautyMark dan istri sahabat saya ke toko Sephora di 2103 Broadway. Dia butuh makeup dan tahu cara memakainya," tulis dia, seperti dilansir dari People.

"Tak lama setelahnya, makeup artist saya menelepon dengan menangis sembari bercerita betapa buruk ia dan istri sahabat saya diperlakukan manajer, serta karyawan toko. Jadi, tak lagi ada Sephora bagi kami," lanjut dia.

Bentuk kekecewaan ini kemudian memantik warganet untuk menceritakan pengalaman buruk mereka di Sephora. Tidak hanya satu tempat, melainkan toko Sephora di berbagai kota di dunia.

Ilustrasi produk Sephora. (Unsplash/Boxed Water Is Better)
Ilustrasi produk Sephora. (Unsplash/Boxed Water Is Better)

"Saya pernah mendapat pelayanan paling kasar yang pernah saya alami di toko Sephora di New York," tulis seorang warganet.

"Saya sudah lama mengatakan pada diri sendiri, tak lagi ada Sephora di hidup saya," tambah warganet lain.

Sephora pun menanggapi tuduhan tersebut. Sebagai perusahaan, pihak mereka berusaha menciptakan suasana nyaman bagi setiap konsumen.

Pesawat dan kosmetik (Shutterstock)
Pesawat dan kosmetik (Shutterstock)

"Merupakan prioritas kami untuk membangun komunitas yang inklusif dan tempat di mana semua klien merasa dihargai. Perjalanan kita belum sempurna dan sama sekali tidak lengkap. Kami akan terus belajar dan bekerja menuju tujuan ini," demikian ungkap pihak Sephora.

Ini bukan kali pertama Sephora mendapat kritik tajam dari figur publik. April lalu, insiden serupa juga diceritakan penyanyi R&B SZA. Lewat kicauan di Twitter, SZA menceritakan bahwa seorang karyawan yang ia sebut Sandy Sephora menduga sang penyanyi mencuri hingga telah memanggil pihak keamanan.

Terkait

Terkini