Sabtu, 21 September 2019

Mahira Khan, Artis Muslim Berbakat Ini Kariernya Hancur karena Rokok

Mahira Khan tak cuma cantik tapi juga berbakat.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
Mahira Khan. (Instagram/@mahirahkhan)
Mahira Khan. (Instagram/@mahirahkhan)

Dewiku.com - Bicara tentang wanita cantik memang tak pernah ada habisnya. Kita semua tahu jika setiap wanita bisa menjadi cantik dengan caranya masing-masing. Begitu juga Mahira Khan, wanita muslim asal Pakistan yang sangat berbakat di dunia peran.

Lahir dengan nama lengkap Mahira Hafeez Khan, artis cantik ini hidup dan besar di Pakistan. Namanya melejit karena sering terlibat dalam berbagai proyek film Bollywood.

Dikenal sebagai artis papan atas dan berbakat, nama Mahira Khan masuk dalam jajaran aktris Pakistan paling populer dan memiliki bayaran tertinggi.

Dilansir dari Times Now, Mahira Khan juga pernah menerima beberapa penghargaan bergengsi, termasuk tiga penghargaan Lux Style Awards.

Mahira Khan memulai karirnya sebagai VJ di tahun 2006. Tahun 2011, dia mulai debut di dunia akting bersama aktor Atif Aslam dalam film berjudul 'Bol'. Kemampuan akting Mahira Khan kemudian semakin terasah semenjak terlibat film 'Humsafar'.

Mahira Khan. (Instagram/@mahirahkhan)
Mahira Khan. (Instagram/@mahirahkhan)

Dua tahun lalu, Mahira Khan bermain film 'Raees' dan beradu akting dengan mega bintang Bollywood, Shah Rukh Khan. Bisa dibilang, berkat film ini kesuksesan Mahira Khan semakin melejit ke posisi puncak.

Apalagi semenjak 'Raees' menjadi salah satu film yang masuk Box Office di India, namanya kerap diberi predikat sebagai artis cantik paling berbakat di Pakistan.

Sayangnya puncak kesuksesan Mahira tak bertahan lama. BBC mengabarkan jika artis cantik ini ketahuan merokok ketika menghadiri sebuah acara di New York, Amerika Serikat, bersama rekannya, Ranbir Kapoor.

Foto-foto dirinya tengah merokok pun tersebar luas dan menuai kontroversi. Kabarnya Mahira Khan sempat stres akibat skandal ini. Cibiran pun meluas. Dia juga menerima kritik atas gaun terbuka yang dia pakai ketika tertangkap kamera sedang merokok.

Mahira Khan. (Instagram/@mahirahkhan)
Mahira Khan. (Instagram/@mahirahkhan)

Tak ingin membela diri, Mahira Khan mengakui kesalahannya.

"Saya adalah wanita yang sangat kuat tapi ketika semua ini terjadi, saya benar-benar hancur dan hancur. Memikirkan tentang komentar negatif setiap hari di media sosial. Maka saya akhirnya menghentikan diri saya sendiri karena tak tahu harus berbuat apa," kata Mahira Khan, seperti dikutip dari India Today..

Ia juga merasa bersalah karena telah membuat malu ibunya.

"Kekecewaan ini, bahkan ibu saya pun pasti akan merasakannya. Jadi, bahkan saat saya bertemu dengan seorang wanita tua yang mengatakan bahwa dia tidak menyukai foto itu, saya akan segera meminta maaf," sambung Mahira Khan.

Terkait

Terkini