Sabtu, 21 September 2019

Ani Yudhoyono Meninggal Dunia, Ini Transformasi Kecantikannya Sejak Muda

Ani Yudhoyono meninggal dunia karena kanker darah di Singapura.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
Foto muda Ani Yudhoyono. (Instagram/@aniyudhoyono)
Foto muda Ani Yudhoyono. (Instagram/@aniyudhoyono)

Dewiku.com - Ani Yudhoyono meninggal dunia, Sabtu (1/6/2019) siang pukul 11.50 waktu Singapura. Selama menjalani perawatan intensif, Susilo Bambang Yudhoyono begitu setia mendampingi sang istri yang sedang berjuang melawan kanker darah.

Jika menilik ke belakang, tentunya netizen masih ingat bagaimana Ani Yudhoyono selalu menjaga penampilannya saat tampil di muka publik.

Kecantikan Ani Yudhoyono seolah tak luntur termakan usia bahkan ketika dirinya fokus menjalani perawatan di Singapura karena kanker darah. Ani Yudhoyono tetap tampil maksimal dan memancarkan pesona cantiknya.

Mengenang pesona Ani Yudhoyono, berikut deretan fotonya dari masa ke masa.

Mirip Nike Ardila

Beberapa waktu lalu, netizen dihebohkan dengan postingan foto Ani Yudhoyono yang menyamakan wajahnya dengan mendiang penyanyi cantik Nike Ardilla. Walau berbeda generasi, keduanya tampak sama-sama memesona.

Ani Yudhoyono Meninggal Dunia, Ini Transformasi Kecantikannya Sejak Muda - 1
Ani Yudhoyono. (@aniyudhoyono/instagram)

Transformasi

Dalam sebuah unggahan di media sosial, Ani Yudhoyono juga pernah memamerkan transformasi dirinya dari Ani Sarwo Edhie menjadi Ani Yudhoyono. Kecantikan nenek empat cucu ini terbukti tampak awet sejak dulu.

Ani Yudhoyono. (Instagram.@aniyudhoyono)
Ani Yudhoyono. (Instagram.@aniyudhoyono)

Bersama SBY muda

Ani Yudhoyono kembali membuat postingan foto dirinya saat masih muda. Kali ini adalah foto dirinya tengah bersanding dengan Susilo Bambang Yudhoyono. Melihat kecantikan Ani Yudhoyono, warganet semakin kagum dengan istri Presiden ke-6 RI ini.

Ani Yudhoyono. (@aniyudhoyono/instagram)
Ani Yudhoyono. (@aniyudhoyono/instagram)

Mendampingi SBY sebagai ibu negara

Saat SBY menjabat Presiden RI, Ani Yudhoyono selalu setia mendampingi suaminya. Sebagai ibu negara, tentunya gaya busana selalu menjadi sorotan. Seperti biasa, Ani Yudhoyono tampil cantik dengan gaya rambut sanggul yang menjadi ciri khasnya.

Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ani Yudhoyono di Istana [suara.com/Erick Tanjung]
Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ani Yudhoyono di Istana [suara.com/Erick Tanjung]

Sebelum jalani perawatan

Pada Februari lalu, Ani Yudhoyono terbang ke Singapura untuk menjalani perawatan kanker darah. Kala itu, Ibu Ani sempat berfoto dengan keluarga di atas ranjang rumah sakit. Raut bahagia tampak di wajah wanita ini karena dia selalu didampingi oleh suami dan keluarga yang mencintainya.

Ani Yudhoyono di RS Singapura. (dok pribadi)
Ani Yudhoyono di RS Singapura. (dok pribadi)

Jalan-jalan

Sebelum Ani Yudhoyono meninggal dunia, beberapa waktu lalu dia sempat pergi berjalan-jalan dengan SBY sambil menghirup udara segar di lingkungan sekitar rumah sakit. Kala itu, wajahnya pun terlihat pucat tapi dia tetap sangat semangat menikmati waktu kebersamaan dengan orang tersayang.

Ani Yudhoyono diizinkan keluar kamar perawatan (Instagram)
Ani Yudhoyono diizinkan keluar kamar perawatan (Instagram/@aniyudhoyono)

Tak ada yang menyangka jika foto-foto yang diunggah hari itu sekaligus jadi persembahan terakhir dibagikan Ani Yudhoyono untuk pengikutnya di media sosial Instagram.

Selamat jalan, Ani Yudhoyono!

Terkait

Terkini