Kamis, 26 November 2020

Nyinyir, Artis Ini Komentari Kepala Botak Pangeran William

Artis ini bahkan berkata pria Inggris memiliki standar yang rendah.

Vika Widiastuti | Rima Suliastini
cloud_download Baca offline
Rob Lowe. (Instgaram/@robloweofficial)
Rob Lowe. (Instgaram/@robloweofficial)

Dewiku.com - Seorang artis Amerika bernama Rob Lowe nyinyir mengomentari kepala botak Pangeran William. Tanpa sungkan, dia berkali-kali menyindir status Pangeran William yang akan menjadi Raja tapi rambutnya menipis.

Dilansir dari The Telegraph, ketika sedang sesi tanya jawab dan bicara mengenai perbandingan pria Inggris dan Amerika, Rob Lowe tiba-tiba membahas tentang Pangeran William.

Pria yang pernah tersandung kasus seksual dengan anak di bawah umur ini mengatakan jika pria Inggris punya standar yang rendah.

"Raja masa depan kalian membiarkan rambutnya rontok, jadi saatnya aku bilang kalau pria Inggris punya standar yang rendah," ujarnya.

Tak sampai disitu, Rob Lowe masih mengoceh tentang Pangeran William dan menyoroti statusnya yang akan menjadi Raja Inggris.

Postingan Pangeran William. [Twitter]
Pangeran William. [Twitter]

"Sejujurnya, salah satu pengalaman paling traumatik dalam hidupku adalah melihat Pangeran William rambutnya rontok. Dia akan menjadi Raja Inggris!" lanjutnya.

Rob juga menyayangkan sikap Pangeran William yang tidak waspada dengan kebotakan dini. Baginya masalah seperti itu bisa dihindari dengan berbagai perawatan, salah satunya dengan mengkonsumsi pil yang bisa mengatasi kerontokan.

Rob Lowe. (Instgaram/@robloweofficial)
Rob Lowe. (Instagram/@robloweofficial)

"Saat rambutku memberi tanda kerontokan, aku akan minum pil itu dan itu juga yang akan aku lakukan 30 tahun ke depan," ujarnya.

Kepala botak Pangeran William memang sempat menjadi pembicaraan hangat karena semakin hari, rambutnya tampak semakin menipis. Jika dilihat dari tahun-tahun sebelumnya, kebotakan Pangeran William dimulai ketika dia menginjak usia 33 tahun.

Terkait

Terkini