Sabtu, 06 Juni 2020

Bantal Pacar Berotot, Bisa Memberi Pelukan Hangat Layaknya Kekasih

Bantal pacar berotot adalah solusi bagi para wanita jomblo.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati
cloud_download Baca offline
Bantal pacar. (Taobao)
Bantal pacar. (Taobao)

Dewiku.com - Terkadang ada saat di mana kita ingin mendapat pelukan hangat dari pasangan. Namun, apa yang harus dilakukan jika pada kenyataannya tidak memiliki kekasih alias jomblo? Tenang, bantal pacar satu ini bisa jadi solusi.

Melansir dari World of Buzz, ini merupakan versi mutakhir dari bantal pacar dengan otot perut six pack dan otot dada yang kekar.

Bantal tersebut tidak berbulu, mempunyai lengan yang lembut dan dilengkapi perekat di ujungnya agar bisa memeluk para wanita jomblo di luar sana.

Mulanya, gagasan bantal pacar berotot ini datang dari proyek pasca sarjana Shirane, mahasiswa lulusan Institut Seni Ochanomizu Tokyo.

Shirane menggambarkan benda itu sebagai sesuatu yang dapat menyembuhkan tekanan emosional dan menenangkan jiwa. Shirane sudah membuka sistem pre-order yang bakal dikirim ke seluruh dunia mulai Oktober mendatang.

Bantal pacar. (Taobao)
Bantal pacar. (Taobao)

Namun ternyata produsen lain sudah menjualnya lebih dulu secara online. Para produsen menjualnya di situs-situs seperti Aliexpress, Taobao, dan Funing Factory, toko online Korea Selatan dengan harga mulai dari Rp 200 ribu.

Ukurannya sebesar 65 x 60 cm, cukup memadai untuk setiap gadis kesepian yang membutuhkan pelukan hangat dari 'pasangan'. Bagaimana menurutmu? Tertarik memiliki bantal pacar berotot ini?

Terkait

Terkini