Senin, 26 Oktober 2020

Artis Cantik Ini 'Diusir' Gara-Gara Kelamaan Berpose di Red Carpet

Anehnya, dia nggak sadar namanya viral karena kelamaan berpose.

Vika Widiastuti | Rima Suliastini
cloud_download Baca offline
Shi Yanfei. (Youtube/Berita Hot)
Shi Yanfei. (Youtube/Berita Hot)

Dewiku.com - Nggak semua orang bisa berjalan dengan anggun di atas red carpet acara bergengsi. Artis beken sekalipun pasti akan merasakan grogi ketika semua mata kamera menyorotnya. Begitu juga dengan artis cantik yang satu ini. Saking groginya, Shi Yanfei sampai nggak sadar sudah kelamaan berpose di atas red carpet Cannes Film Festival 2019.

Berita tentang Shi Yanfei yang kelamaan berpose ini sempat viral di media sosial dan menghiasi berbagai headline media di China. Imbasnya, Shi Yanfei yang namanya melejit saat membintangi drama Story of Yanxi Palace ini bahkan dianggap mempermalukan warga tirai bambu.

Semua ini bermula dari undangan Shi Yanfei untuk datang ke Cannes Film Festival 2019. Memakai gaun karya desainer Lebanon, Ziad Nakad, Shi tampil seksi dalam balutan gaun tulle transparan dengan detail bunga berwarna biru.

Seperti artis lainnya yang juga berpose di hadapan fotografer, Yanfei tampak melakukan hal yang sama.

Shi Yanfei di atas karpet merah Cannes Fil Festival 2019. (Instagram/@ziadnakad)
Shi Yanfei di atas karpet merah Cannes Fil Festival 2019. (Instagram/@ziadnakad)

Dia berkali-kali senyum manis ke arah fotografer yang menyorotnya dari berbagai arah. Sayangnya aksi di atas red carpet itu dianggap terlalu lama sampai panitia datang menghampiri Yanfei dan 'menegur' agar segera meninggalkan spot foto.

Seperti yang dilansir dari Asia One, Shi Yanfei menyadari bahwa namanya turut meramaikan pemberitaan tentang kehadirannya di Cannes Film Festival 2019 namun artis cantik ini tak tahu jika dia viral karena terlalu lama berpose di atas red carpet.

Dalam keterangan di media sosialnya, Yanfei hanya mengetahui namanya menjadi trending topic karena orang-orang merasa bangga dengan keberadaannya di Cannes Film Festival.

Namun, dia juga membuat konfirmasi atas viralnya pose karpet merah ini. Menurutnya saat itu dia merasa cukup grogi sekaligus senang bisa berada disana.

"(Saat itu) mereka terus memanggil-manggil untuk meminta foto. Saat seorang staff Cannes mendatangiku, aku tidak bisa mendengar kata-kata yang diucapkannya. Sampai sekarang aku tak yakin apakah mereka mengusirku atau tidak," tambah aktris 32 tahun itu.

Terkait

Terkini