Jum'at, 23 Oktober 2020

Orin Julie, Mantan Tentara Cantik Israel yang Jago Main Pistol

Bukan cuma cantik, Orin Julie juga jago menembak, lho.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
cloud_download Baca offline
Mantan tentara Israel. (Instagram/@orin_julie)
Mantan tentara Israel. (Instagram/@orin_julie)

Dewiku.com - Menjadi tentara tidaklah mudah, tapi gadis cantik yang satu ini membuktikan kehebatannya. Dia pernah tercatat sebagai  prajurit tempur dengan unit pencarian dan penyelamatan di Pasukan Pertahanan Israel. Kini pemilik nama Orin Julie itu sudah resmi jadi mantan tentara karena tidak lagi bertugas.

Mantan tentara cantik berusi 25 tahun yang masuk dalam Pasukan Pertahanan Israel (IDF) ini bahkan menyebut dirinya sendiri 'The Queen of Guns' alias ratunya senjata api. Tak berlebihan karena Orin memang jago pegang pistol.

Pengalamannya sebagai tentara membuat Orin piawai memegang pistol dan senjata api lainnya. Terasah dengan alat perang tersebut, Orin Julie jadi memiliki ide cemerlang dengan membuat konten Instagram yang kece.

Konten itu menyuguhkan perpaduan epik antara kecantikan dirinya yang disandingkan dengan senjata api.

Orin Julie, mantan tentara Israel. (Instagram/@orin_julie)
Orin Julie, mantan tentara Israel. (Instagram/@orin_julie)

Benar saja, ide yang belum banyak dieksplorasi oleh selebgram lain ini pun langsung laku. Dalam sekejap, akun Instagramnya memiliki ratusan pengikut.

Dalam wawancaranya dengan Daily Caller, Orin Julie mengatakan jika akunnya membawa angin segar karena tidak menyajikan konten yang terlalu mainstream.

"Aku membawa sesuatu yag tidak biasa ke media sosial. Tak ada pakaian renang, tak ada bikini, hanya ada aku dan senjata api,'' kata dia.

Orin Julie, mantan tentara Israel. (Instagram/@orin_julie)
Orin Julie, mantan tentara Israel. (Instagram/@orin_julie)

Sejak namanya melejit sebagai 'The Queen of Gun', Orin Julie jadi sering menerima tawaran pekerjaan sebagai model senjata api. Beberapa produsen senjata api tercatat pernah menjalin kerja sama dengannya.

"Aku dikaruniai dengan keterampilan tertentu dan aku menginginkan semuanya yang menjadi versi terbaik dari diriku,'' jelas dia.

Dalam akun @orin_julie, tentara cantik bertubuh seksi ini sering mengunggah foto dan video saat dirinya tengah memegang senjata. Kadang dia berakting menembak tapi dia juga pernah mengunggah video sedang menembak dalam arti sebenarnya.

Terkait

Terkini