Sabtu, 21 September 2019

Godaan Bulan Puasa, Aksi Cewek Seksi Buka Handuk Ini Bikin Kaget

Saat si cewek seksi buka handuk, netizen kecewa tapi lega.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Ilustrasi perempuan seksi. (Unsplash/Kari Shea)
Ilustrasi perempuan seksi. (Unsplash/Kari Shea)

Dewiku.com - Banyak godaan bulan puasa yang datang di siang hari. Salah satunya mungkin adalah aksi seorang cewek seksi yang nekat buka handuk ini.

Video berdurasi 7 detik yang viral di Twitter ini pertama kali diunggah oleh pemilik akun @LofstedtDude pada Sabtu (11/5/2019) akhir pekan lalu.

Mulanya, terlihat seorang cewek seksi yang tersenyum manis ke arah kamera sambil menyapa hangat siapa saja yang menonton video tersebut. Tak lama, dia yang hanya mengenakan handuk ini mendadak melepaskan kain yang menutupi tubuhnya tersebut.

Cewek seksi pakai handuk. (Twitter/@LofstedtDude)
Cewek seksi buka handuk. (Twitter/@LofstedtDude)

Namun, rupanya setelah membuka handuk putih tersebut, bukan tubuh perempuan seksi yang terlihat. Penonton malah disuguhi tubuh seorang laki-laki lengkap dengan otot-otot perut yang membuatnya terlihat macho.

Ternyata cewek seksi ini adalah seorang pria yang menggunakan filter Snapchat untuk mengubah wajahnya menjadi super cantik.

Jadi viral di Twitter, video ini lalu banjir komentar dari netizen yang sepertinya merasa tertipu.

Cewek seksi bikin batal puasa. (twitter/LofstedtDude)
Cewek seksi bikin batal puasa. (Twitter/@LofstedtDude)

''Snapchat needs to cancel this filter FOREVER,'' ungkap salah satu netizen. Merasa tertipu, dia sampai meminta agar Snapchat segera menghilangkan filter menipu ini.

''Wtf how can you be this beautiful,'' komentar akun lain.

Aksi cewek seksi buka handuk ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 2 juta kali, lho. Apakah kamu termasuk yang menontonnya dan merasa tertipu juga? (Suara.com/Amelia Prisilia)

Terkait

Terkini