Sabtu, 20 Juli 2019

Widih, Segini Penghasilan Harry Styles ketika Jadi Bintang Gucci

Pantesan tajir ya!

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
Harry Styles x Gucci. (Instagram/@gucci)
Harry Styles x Gucci. (Instagram/@gucci)

Dewiku.com - Harry Styles adalah salah satu anggota One Direction yang masih eksis di jagat hiburan. Hanya saja bukan lagi sebagai musisi, wajah dan nama Harry lebih sering wara-wiri sebagai bintang iklan dan model.

Semenjak One Direction bubar, para anggotanya memang bertahan dengan caranya masing-masing. Ada yang jadi penyanyi solo, ada juga yang memilih sebagai brand ambassador high-end brand seperti Harry Styles.

Nggak main-main, Harry Styles didapuk jadi Brand Ambassador Gucci. Dia disebut mendapatkan bayaran yang fantastis hanya dengan satu kontrak itu saja.

Harry Styles x Gucci. (Instagram/@gucci)
Harry Styles x Gucci. (Instagram/@gucci)

Bahkan, gajinya sebagai model merek asal Italia tersebut membuat Harry jadi personel One Direction terkaya, lho. Hal ini terungkap dari Sunday Times Rich List 2019 yang baru-baru saja dirilis.

Host Met Gala 2019 ini dilaporkan menerima sekitar Rp 149 miliar ketika menjadi bintang iklan Gucci.

Bukan cuma itu, Harry Styles juga memiliki pendapatan lain sebagai produser eksekutif untuk sitkom Happy Together dan dia masih berhak atas royalti dari lagu-lagunya. Jika ditotal, Harry mengantongi kekayaan Rp 1 triliun di usia 25 tahun.

Harry Style. (Instagram/@harrystyles)
Harry Styles. (Instagram/@harrystyles)

Berkat kerja kerasnya, Harry Styles menjadi musisi muda kedua terkaya di Inggris setelah Ed Sheeran.

Sunday Times Rich List juga merangkum artis-artis terkaya lainnya di tahun 2019. Mereka antara lain Louis Tomlinson, Liam Payne, Sam Smith, hingga Rita Ora.

Terkait

Terkini