Sabtu, 21 September 2019

Netizen Tega Banget, Cincin Tunangan Wanita Ini Dihina Setipis Kertas Timah

Padahal si wanita sangat menyukai desain cincin tunangan tersebut.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Ilustrasi pria melamar kekasih. (Unsplash/Austin Pacheco)
Ilustrasi pria melamar kekasih. (Unsplash/Austin Pacheco)

Dewiku.com - Memilih cincin tunangan bukan hal yang mudah. Namun, bagaimana jadinya jika cincin yang sudah terlanjur dipilih dan disematkan di jari manis mendapat ejekan dari orang banyak di media sosial?

Hal itulah yang dialami seorang perempuan setelah mengunggah foto cincin yang diberikan kekasihnya di sebuah grup Facebook.

Dilansir dari Mirror, cincin minimalis tersebut di beli dari laman belanja Etsy. Cincin berbentuk perak polos dengan berlian yang sangat kecil di tengahnya.

Si wanita menulis, ''Pacar saya dan saya memesan cincin ini secara online dan saya sangat menyukainya.''

Cincin [Etsy]
Cincin. (Etsy)

Namun tak lama kemudian, foto itu menarik banyak komentar negatif. Beberapa netizen mengatakan bahwa cincin tunangan tersebut 'mengerikan' dan sebaiknya tidak usah dipakai.

''Mengapa repot-repot ada berlian kecil di sana,'' komentar salah satu orang.

''Itu sangat menyedihkan,'' tambah yang lain.

Ada juga yang membandingkan cincin berlian minimalis tersebut dengan kertas timah yang super tipis.

Meski begitu, ini bukan kasus ejekkan online soal pernikahan pertama di dunia maya. Sebelumnya pernah ada seorang perempuan meminta pendapat mengenai gaun seksi yang akan ia kenakan ke pesta pernikahan.

Khawatir bakal mengacaukan perasaan sang pengantin perempuan karena salah kostum, ia mengunggah foto gaun tersebut di Mumsnet dan mengharapkan tanggapan serta pertimbangan orang-orang.

Undangan pernikahan. (Unsplash/Artsy Vibes)
Undangan pernikahan. (Unsplash/Artsy Vibes)

''Semua orang yang saya tanyakan (6 orang) mengatakan tidak apa-apa dan saya harus memakainya. Tetapi jika saya adalah pengantin perempuan, saya merasa seolah-olah saya akan berpikir siapa pun yang memakainya mencoba mencuri pusat perhatian,'' tulis wanita ini.

Satu orang menulis, ''Saya pikir ini mengerikan dan tidak menarik dan akan terlihat lebih mengerikan dengan sepatu flat. Jangan lakukan itu. Kembalikan. Saya tidak bersikap kasar atau jahat, saya hanya memberikan jawaban yang tulus.''

''Saya tidak masalah, dan tak merasa khawatir untuk menjadi pengantin perempuan,'' komentar yang lain.

Tuh, kan, apapun bisa dikomentari netizen. Bukan hanya cincin tunangan, melainkan juga gaun pesta dan banyak hal lainnya. (Suara.com/Risna Halidi)

Terkait

Terkini