Senin, 20 Mei 2019

5 Zodiak Ini Berbakat Jadi Penulis, Imajinatif dan Pandai Merangkai Kata

Ada zodiak kamu tidak?

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati
Perempuan membaca buku. (Unsplash/sean Kong)
Perempuan membaca buku. (Unsplash/sean Kong)

Dewiku.com - Setiap orang tumbuh dengan bakat masing-masing, tak terkecuali dengan bakat menulis. Melihat dari ilmu astrologi, beberapa zodiak cenderung cocok jadi penulis. Mereka memiliki talenta untuk merangkai kata.

Siapa saja zodik yang berbakat jadi penulis? Yuk, simak!

1. Aquarius

Aquarius adalah sosok yang sangat imajinatif. Jenis imajinatif yang tak bisa duduk diam dan harus segera menuliskannya. Buku catatan dan pena adalah dua benda wajib yang harus dibawa untuk menampung fantasi-fantasi yang suka muncul tiba-tiba.

2. Taurus

Taurus selalu menyukai puisi, fiksi, dan bermimpi melakukannya secara profesional. Untungnya, mereka juga pandai dalam bidang tersebut. Taurus mampu mengambil pengalaman hidup dan menerjemahkannya ke dalam kata-kata deskriptif dengan mudah.

Ilustrasi toko buku. (Pexels/Zun Zun)
Ilustrasi toko buku. (Pexels/Zun Zun)

3. Sagitarius

Zodiak Sagitarius menyukai kebebasan dalam berekspresi dan menyenangi dunia sastra. Sagitarius mahir menceritakan kisah dengan jujur lewat media tulis.

4. Libra

Sebagai sosok yang pendiam, Libra boleh jadi tidak menunjukkan pada dunia apa yang sedang dia pikirkan. Namun jangan salah, diamnya zodiak ini bisa berubah wujud menjadi tulisan yang sangat berkarakter. Ia lebih suka mengungkapkan pemikirannya dengan tulisan.

Perempuan belajar giat untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. (Unsplash/Lucrezia Carnelos)
Perempuan belajar giat untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. (Unsplash/Lucrezia Carnelos)

5. Pisces

Rasa empati dan ingin tahu Pisces secara alami membuatnya banyak kosa kata dan mampu merangkainya sebagai prosa yang indah. Jika menjadi penulis, para pemilik zodiak ini akan menulis dengan penuh kejujuran, entah itu puisi, fiksi maupun karya jurnalisme.

Terkait

Terkini