Minggu, 18 Agustus 2019

6 Seleb Indonesia Ini Pernah Dihujat Fans Kpop Garis Keras

Duh, salah beberapa seleb Indonesia ini apa, ya?

Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi
Boy William. (Suara.com/Firsta Putri)
Boy William. (Suara.com/Firsta Putri)

Dewiku.com - Terkenal hingga ke seluruh penjuru dunia membuat Kpop digemari banyak orang. Hal itu juga yang membuat fans Kpop garis keras bermunculan. Tak disangka pula, beberapa seleb Indonesia pernah dihujat fans Kpop tersebut.

Ngomong-ngomong masalah Kpop, Indonesia memang menjadi salah satu negara yang sedang dilanda demam dunia hiburan Korea. Banyak yang menarik perhatian, mulai dari drama-dramanya hingga para boyband serta girlband dari Negeri Gingseng tersebut.

Hal ini tentunya bisa dilihat dari beberapa promotor dan acara televisi yak tak henti-hentinya menayangkan acara dari Korea Selatan. Tak tanggung-tanggung, mereka juga kerap mendatangkan boyband maupun girlband dari Korea.

Pada umumnya memang fans merupakan orang yang sangat loyal terhadap idolanya. Oleh karena itu, biasanya mereka tidak akan terima jika ada yang mengusik idolanya.

Apalagi kalau mereka fans garis keras, mengkaitkan sedikit saja bisa langsung dihujat habis-habisan. Padahal belum tentu bermaksud untuk menjelek-jelekan.

Beberpaa yang dianggap menyinggung idola mereka adalah para seleb Indonesia. Di bawah ini ada beberapa seleb Indonesia yang pernah dihujat fans Kpop garis keras. Siapa saja mereka?

1. Boy William

Boy William. (Suara.com/Boy William)
Boy William. (Suara.com/Boy William)

Baru saja terjadi, Boy William mendapatkan hujatan dari para ARMY (sebutan untuk fans BTS). Seperti yang ramai diberitakan, Boy William menjadi sasaran para fans BTS karena ucapannya ketika sedang syuting acara 'Break Out'.

Dalam acara tersebut Boy William menyinggung BTS dan BLACKPINK secara bersamaan. Menurut Boy, seharusnya BLACKPINK juga ada di Billboard Music Award, sama seperti BTS.

Namun sayangnya, bagi fans garis keras, ucapan Boy tidaklah tepat. Kebanyakan dari mereka beranggapan saat itu Boy sedang membahas BTS jadi seharusnya tak membawa-bawa BLACKPINK.

Dari situlah Boy William tak henti-hentinya mendapat komentar pedas dari para fans BTS. Padahal kemungkinan besar maksud Boy adalah mengeluarkan opini pribadi saja, bukan menyinggung atau menjelek-jelekan.

2. Raline Shah

Seperti yang kita ketahui, Raline Shah menjadi salah satu seleb Indonesia yang dikenal dekat dengan Lee Seungri, salah satu mantan personel boyband, BIGBANG. Keduanya bahkan terlihat sangat akrab dan beberapa kali menghabiskan waktu bersama.

Ternyata kedekatan mereka menjadi sorotan para fans Kpop. Dalam salah satu unggahan Instagram Storiesnya ketika sedang menyaksikan konser BIGBANG, Raline pernah menyebut boyband tersebut hendak bubar.

Tak perlu waktu yang lama, langsung saja para fans Kpop tak terima dengan unggahan Raline tersebut. Bagi para fans, mereka tidak bubar melainkan vakum.

3. Jessica Iskandar

Jessica Iskandar. (Suara.com/Sumarni)
Jessica Iskandar. (Suara.com/Sumarni)

Kasus ini juga baru-baru saja terjadi, yakni ketika Jessica Iskandar sedang memandu salah satu acara yang bintang tamunya adalah Red Velvet. Tak butuh waktu lama, wanita yang akrab disapa Jedar ini langsung mendapatkan hujatan dari fans Red Velvet.

Menurut mereka, Jedar terkesan alay dan tidak profesional saat memandu acara tersebut. Jedar mendapatkan banyak komentar pedas. Ibu satu anak ini lalu memutuskan untuk meminta maaf kepada para fans Red Velvet.

4. Cinta Laura

Aktris blasteran ini sempat berurusan dengan para fans Kpop di media sosialnya. Hal tersebut bermula saat Cinta Laura mengunggah sebuah meme di Instagram Storiesnya.

''When I was in school boys be like... (tulis keterangan di bagian foto cowok macho). Now boys are like... (tulis keterangan di bagian foto cowok yang diketahui beberapa anggota BTS),'' tulis unggahan Instagram Stories Cinta Laura.

Unggahannya tersebut menimbulkan masalah dan ia harus menerima hujatan-hujatan pedas dari para fans Kpop khususnya ARMY. Akhirnya, Cinta Laura memutuskan untuk minta maaf atas kesalahpahaman tersebut.

5. Deddy Corbuzier

Mantan pesulap ini memang dikenal hobi sekali menyindir artis-artis di media sosialnya. Salah satu aksinya adalah saat ia menyindiri para fans Kpop laki-laki.

Menurut Deddy, laki-laki seharusnya berolahraga dengan mengangkat beban, bukan hanya menonton televisi dan Kpop. Tentu saja unggahan tersebut langsung mendapatkan kritikan dan hujatan pedas dari para fans Kpop.

6. Anji

Anji. (Suara.com/Revi Cofans)
Anji. (Suara.com/Revi Cofans)

Last but not least, salah satu seleb Indonesia yang pernah dihujat fans Kpop garis keras adalah Anji. Ia sempat menuliskan isu tentang plagiat.

Berawal ketika ia menyebutkan bahwa lagu Someone Like You milik EXO CBX sangat mirip dengan lagu Kekasih Terhebat miliknya yang telah dirilis lebih dahulu.

Itulah alasan Anji langsung dibrondong oleh komentar dan kritik pedas di media sosialnya oleh para EXO-L (sebutan untuk fans EXO).

Terkait

Terkini