Sabtu, 04 April 2020

Jika Bayi Pangeran Harry dan Meghan Markle Dinamai Alexander, Setuju Tidak?

Alexander jadi usulan nama bayi Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Rima Sekarani Imamun Nissa
cloud_download Baca offline
Pangeran Harry dan Meghan Markle saat menikah. (YouTube/RoyalFamily)
Pangeran Harry dan Meghan Markle saat menikah. (YouTube/RoyalFamily)

Dewiku.com - Sejak Meghan Markle dan Pangeran Harry mengumumkan kehamilan anak pertama, dunia sudah berspekulasi mengenai nama bayi yang akan mereka pilih nantinya. Apalagi sekarang ketika bocah lelaki tersebut telah dilahirkan ke dunia dan membutuhkan nama.

Namun, Pangeran Harry sendiri mengakui bahwa dirinya dan Meghan Markle tak memiliki banyak waktu untuk memikirkan nama anak mereka.

Dilansir Mirror, saran nama bayi datang dari seorang komentator kerajaan, Victoria Arbiter. Ia mengatakan Meghan Markle dan Pangeran Harry perlu memilih nama yang bisa mengikat sejarah Inggris dan AS.

''Saya tidak mempunyai jejak orang dalam tentang nama, tetapi saya pikir ketika berbicara tentang nama, kita melihat nama yang sangat kuat karena itulah Meghan Markle dan Pangeran Harry. Tapi saya juga berpikir kita akan melihat nama yang berfungsi di kedua sisi,'' kata dia dalam sebuah wawancara bersama CBS.

Pangeran Harry saat mengumumkan kelahiran anak pertamanya. (Instagram/@sussexroyal)
Pangeran Harry saat mengumumkan kelahiran anak pertamanya. (Instagram/@sussexroyal)

Victoria berkata hal itu karena Harry dan Meghan Markle berasal dari dua negara dan latar belakang yang berbeda. Sementara Pangeran Harry adalah anak dari bangsawan Inggris, Meghan Markle merupakan seorang mantan aktris yang berasal dari keluarga Afro-Amerika.

''Saat itu tentang anak laki-laki, Alexandra adalah nama tengah Ratu, Alexander adalah bentuk maskulinnya dan Alexander Hamilton adalah salah satu bapak pendiri Amerika Serikat. Jadi saya pikir ada banyak nama di sini yang bekerja dengan pohon Keluarga Kerajaan Inggris tetapi juga memiliki akar yang kuat di AS,'' ujar dia.

Sebelumnya, Pangeran Harry telah mengumunkan kelahiran putera pertama mereka di Windsor, Senin (6/5/2019) kemarin.

Meghan Markle. (Instagram/@kensingtonroyal)
Meghan Markle. (Instagram/@kensingtonroyal)

''Saya sangat senang mengumumkan bahwa Meghan dan saya memiliki bayi laki-laki pagi ini, bayi laki-laki yang sangat sehat. Ibu dan bayinya baik-baik saja. Ini pengalaman paling menakjubkan yang pernah saya bayangkan. Kami berdua benar-benar senang dan sangat berterima kasih kepada semua cinta dan dukungan semua orang di luar sana luar biasa. Jadi saya hanya ingin berbagi ini dengan semua orang,'' kata Pangeran Harry saat pengumuman.

Pangeran Harry lalu menambahkan bagaimana mereka masih memikirkan nama-nama yang akan dipilih.

''Tetapi, ya, bayinya agak terlambat sehingga kami punya sedikit waktu untuk memikirkannya,'' tutur Pangeran Harry. (Suara.com/Risna Halidi)

Terkait

Terkini