Kamis, 09 April 2020

Pangeran Harry dan Meghan Markle Dikabarkan Ingin Tinggal di Amerika

Kabarnya Meghan Markle ingin membesarkan anak di sana.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
cloud_download Baca offline
Meghan Markle. (Instagram/@kensingtonroyal)
Meghan Markle. (Instagram/@kensingtonroyal)

Dewiku.com - Anak Meghan Markle dan Pangeran Harry memang belum lahir tapi rumor dan prediksi seputar Royal Baby Sussex terus mengalir. Terbaru, pasangan calon orangtua ini ingin membesarkan anak mereka di Amerika.

The Sun menuliskan jika Meghan Markle adalah tipikal gadis yang sangat Amerika sehingga dia begitu terobsesi membesarkan anaknya di lingkungan tempat dia dulu dibesarkan, yaitu California.

Seorang sumber yang berbicara dengan The Sun membenarkan hal itu. Dia mengatakan jika Meghan Markle adalah 'California girls' sejati dan nyaman berada di sana.

Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Instagram/@kensingtonroyal)
Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Instagram/@kensingtonroyal)

Ada banyak alasan kenapa Meghan dan Pangeran Harry ingin tinggal di Amerika.

Pertama, pindah ke Amerika akan membuat mereka lebih bebas dan jauh dari awak media yang mengikuti ke mana pun. Meghan Markle juga nggak perlu lelah dengan protokoler istana yang mengatur segalanya.

Kedua, Meghan Markle yang dibesarkan di Los Angeles menyukai kota itu untuk setiap sudutnya. Dia lahir dan dibesarkan di sana sehingga timbul naluri untuk mengajak keluarganya merasakan kenyamanan yang dia rasakan saat tinggal di kota tersebut. 

Meghan Markle. (Instagram/@kensingtonroyal)
Meghan Markle. (Instagram/@kensingtonroyal)

''Meghan selalu ingin tinggal di Los Angeles. Dia menyukai kota ini, gaya hidupnya, juga cuacanya. Dia adalah seorang gadis California dan dapat bernapas lebih lega di sana,'' ujarnya kepada The Sun.

Meskipun Duke dan Duchess of Sussex ini belum menentukan rumah kedua mereka di luar Inggris, spekulasi ini terus muncul ke permukaan. Apalagi jaringan pertemanan Meghan Markle di sana sangat baik.

''Meghan juga memiliki banyak teman di LA yang juga memiliki bayi, dan ia ingin interaksi dan membawa anak di lingkungan yang lebih nyaman--mirip seperti ketika ia tumbuh besar,'' lanjut sumber tersebut. 

Terkait

Terkini