Kamis, 22 Oktober 2020

Berantem Pakai High Heels saat Mabuk, Nasib Mahasiswi Ini Sial Banget

Dia menjadikan high heels sebagai senjata andalan.

Rima Sekarani Imamun Nissa
cloud_download Baca offline
Sepatu hak tinggi. (Unsplash/Julian Dufort)
Sepatu hak tinggi. (Unsplash/Julian Dufort)

Dewiku.com - Mahasiswi 19 tahun bernama Sophia Withey kena skors oleh universitas tempatnya berkuliah. Dia dinyatakan bersalah akibat terlibat kasus penyerangan seorang model menggunakan high heels saat mabuk.

Peristiwa itu terjadi pada 17 November lalu, tepatnya malam hari usai sebuah pesta ulang tahun yang diadakan di klub malam.

Insiden yang ditangkap oleh kamera pengawas itu menunjukkan bahwa Sophia Withey mabuk. Dia secara tak sadar menyerang seorang model bernama Rebecca Gorecki.

Dilansir Dailymail, Selasa (30/4/2019), disebutkan bahwa Shopia menyerang wajah Rebecca dengan sepatu stiletto miliknya. Perkelahian hebat pun tak dapat terhindarkan.

''Sophia Withey pergi bermain-main dengan saudara perempuannya di Popworld yang baru dibuka di Chelmsford, untuk merayakan ulang tahun seorang teman. Namun, setelah meninggalkan klub di Springfield Road, CCTV menangkap momen perkelahian dalam perjalanan ke pangkalan taksi,'' ujar hakim pengadilan kasus ini.

Perempuan berkelahi pakai high heels. (Shutterstock)
Perempuan berkelahi pakai high heels. (Shutterstock)

Setelah menonton rekaman berdurasi 10 menit di Pengadilan Chelmsford, Hakim Emma Peters menyatakan Shopia bersalah.

''Anda mabuk, Anda kehilangan kendali, Anda duduk dan melepas sepatu, lalu memakainya sebagai senjata,'' ungkap sang hakim.

Korban pun memberikan kesaksiannya di pengadilan. ''Mereka mencoba mencari kami (Rebecca dan temannya), saya mendorong mereka, saya hanya ingin mereka menjauh dari saya.''

Ilustrasi dua perempuan bertengkar. (Shutterstock)
Ilustrasi dua perempuan bertengkar. (Shutterstock)

''Aku ingat Sophia datang ke arahku, aku mencoba menendangnya, aku berusaha pergi. Tapi dia lebih dulu menyerang,'' tutur Rebecca.

Korban dilaporkan menderita luka pada wajah akibat serangan itu dan mengatakan tidak keluar rumah selama berbulan-bulan setelah kejadian tersebut.

Atas kejadian itu, Shopia pun kena skors oleh University of Southampton, kampus di mana dia menempuh studi keperawatan kesehatan anak dan mental. Ironisnya, dua bulan lagi dia sebenarnya bakal meraih gelar sarjana.

Terkait

Terkini