Minggu, 09 Agustus 2020

Wanita Ini Kecanduan Melahirkan tapi Tidak Ingin Punya Bayi, Kok Bisa?

Kecanduan melahirkan membuatnya memilih menjadi ibu pengganti.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati
cloud_download Baca offline
Ilustrasi wanita hamil. (Pexels/Janko Ferlic)
Ilustrasi wanita hamil. (Pexels/Janko Ferlic)

Dewiku.com - Menanti si buah hati lahir jadi keinginan terbesar banyak wanita. Tapi untuk wanita satu ini, ia malah tidak ingin punya bayi. Uniknya, ia kecanduan melahirkan.

Melansir dari Metro, Annie Peverelle (40) telah menjadi pengganti tiga keluarga selama enam tahun terakhir tetapi tidak memiliki keinginan untuk memulai sebuah keluarga sendiri.

''Saya suka hamil, itu membuat ketagihan. Saya suka perasaan menumbuhkan kehidupan baru untuk seseorang yang tidak bisa melakukannya sendiri dan senang melihat tes kehamilan yang positif,'' ungkap Annie.

Annie merasa sangat baik saat menggendong bayi dan cukup beruntung tidak memiliki keinginan atau penyakit. Baginya, melihat USG pertama dan merasakan tendangan kecil itu sungguh menakjubkan.

Alat tes kehamilan. (Unsplash/Rawpixel)
Alat tes kehamilan. (Unsplash/Rawpixel)

Annie adalah seorang pekerja administrasi. Sekarang ia berencana untuk membantu memberi pasangan lain anak kandung sebelum dia berhenti menjadi ibu pengganti. Dia menjelaskan, ''Saya sangat ingin mengalami kehamilan, tetapi saya tidak ingin punya bayi.''

Awal perjalanannya menjadi ibu pengganti bermula ketika seorang teman menyarankannya ikut Surrogacy UK.

Ilustrasi hamil. (Pexels/Leah Kelley)
Ilustrasi ibu hamil. (Pexels/Leah Kelley)

Surrogacy UK adalah tuan rumah acara sepanjang tahun yang memberikan kesempatan para ibu pengganti untuk bertemu calon orang tua.

Rupanya ia cocok di sana.  ''Bukan hanya membantu orang yang saya cintai tetapi juga persahabatan yang saya bentuk dari surrogacy UK,'' ujar Annie.

Terkait

Terkini