Selasa, 14 Juli 2020

Malas Bahas Politik, Ini 4 Zodiak Paling Apolitis

Ngobrolin politik bikin zodiak seperti mereka jadi stres.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati
cloud_download Baca offline
Ilustrasi demo. (Unsplash/Clem Onojeghuo)
Ilustrasi demo. (Unsplash/Clem Onojeghuo)

Dewiku.com - Drama politik yang sedang memanas memang menarik untuk diikuti. Namun beberapa orang tetap saja tidak tertarik mengikutinya dan cenderung bersikap apolitis, terutama beberapa zodiak tertentu.

Meski begitu, menjadi salah satu tanda zodiak apolitis tidak berarti sepenuhnya tidak peduli atau tak memperjuangkan apa yang mereka yakini. Hanya saja, politik bukanlah prioritas pertama mereka.

Melansir dari Your Tango, berikut zodiak paling apolitis yang anti bahas politik.

1. Cancer

Dalam hal politik, Cancer cenderung melihatnya sebagai harapan palsu. Hampir seolah-olah politisi adalah mitra lama yang menghancurkan hati mereka. Mereka hampir selalu kecewa dengan hasil pemilihan. Mereka merasa bahwa jika mereka terlalu berinvestasi dalam politik, itu akan mengacaukan kepala mereka.

Ilustrasi beda pandangan politik. (Pixabay/StockSnap)
Ilustrasi beda pandangan politik. (Pixabay/StockSnap)

2. Pisces

Pisces sangat peduli, tetapi mereka tidak peduli bagaimana politik dapat menimbulkan perpecahan. Politik bisa sangat melelahkan bagi mereka. Jika seorang Pisces terlalu banyak berpikir tentang politik, hal itu dapat memengaruhi mereka sedemikian rupa sehingga merasa putus asa tentang masa depan.

3. Taurus

Zodiak Taurus cenderung kurang peduli dengan hal yang berbau politik dan permainan praktis di dalamnya. Sebab, mereka lebih percaya menempatkan energi pada hal yang lebih nyata untuk kebaikan umum.

Ilustrasi demo. (Unsplash/Chris Slupski)
Ilustrasi demo. (Unsplash/Chris Slupski)

4. Sagitarius

Zodiak paling apolitis berikutnya adalah Sagitarius. Dia adalah pemikir independen dan tidak peduli tentang ikatan politik seseorang.

Sagitarius tertarik pada orang-orang yang bersungguh-sungguh dengan apa yang mereka katakan dan tidak membuat janji kosong. Mereka tidak tahan dengan kampanye kotor di dunia politik demi mendulang suara.

Terkait

Terkini