Jum'at, 30 Oktober 2020

Taylor Swift Masuk 100 Orang Paling Berpengaruh Versi Majalah Time

Shawn Mendes pun membuat esai khusus untuk Taylor Swift.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati
cloud_download Baca offline
Taylor Swift. (Shutterstock)
Taylor Swift. (Shutterstock)

Dewiku.com - Penyanyi pop Taylor Swift baru-baru ini dikabarkan masuk dalam daftar 100 orang paling berpengaruh versi majalah Time. Pelantun ''Shake It Off'' ini dinobatkan bersama nama besar lainnya, seperti Michelle Obama, Lady Gaga, Ariana Grande, dan Emilia Clarke.

Taylor Swift juga menjadi satu dari enam wajah yang dijadikan sampul dari edisi khusus majalah Time bersama Dwayne Johnson, Sandra Oh, Gayle King, politikus Nancy Pelosi dan bintang sepak bola Mohamed Salah.

Mengutip dari ET Online, untuk merayakan pencapaian Taylor Swift, Shawn Mendes menulis esai khusus yang memuji bakatnya. Ia menulis bahwa Taylor Swift memiliki kemampuan luar biasa untuk terhubung dengan orang banyak.

Taylor Swift. (Shutterstock)
Taylor Swift. (Shutterstock)

Shawn Mendes yang mengaku sebagai penggemar berat, mengutarakan kalau Taylor mampu membuat pekerjaan menciptakan musik untuk jutaan orang terlihat mudah.

''Itu semua berasal dari dirinya - kepercayaannya pada sihir dan cinta, dan kemampuannya untuk sejujur dan sealami mungkin,'' tulisnya.

Ia juga memuji bagaimana Taylor bisa menginspirasi para penggemarnya untuk mencintai tanpa rasa takut dan total. Ia pun ingin meniru salah satu aspek spesifik dari Taylor.

Taylor Swift rilis lagu baru. (Instagram/@taylorswift)
Taylor Swift rilis lagu baru. (Instagram/@taylorswift)

''Taylor membuat siapa pun yang lebih tua merasa muda lagi dan siapa pun yang muda merasa mereka dapat melakukan apa saja. Sangat langka dan begitu istimewa. Jika ada satu hal saya ingin capai dalam karir dan kehidupan saya, itulah yang saya inginkan,'' tambahnya.

Taylor Swift dan Shawn Mendes kenal dekat sejak 2015. Awalnya Taylor mengajak Shawn untuk tampil sebagai pembuka tur konser '1989 World Tour' di Amerika Utara.

Fyi, pelantun ''Delicate'' ini baru saja merilis lagu baru pada Jumat (26/4/2019) kemarin. Dalam lagu baru berjudul "ME!" itu, ia berduet dengan Brendon Urie, vokalis band Panic! At The Disco.

Terkait

Terkini